Drake Biasa Tidur di Kasur Rp 6 Miliar, Senyaman Apa Sih?

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 08 Mei 2020 16:44 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 26:  Drake attends the 2017 NBA Awards live on TNT on June 26, 2017 in New York, New York. 27111_003  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for TNT) Drake (Foto: Getty Images)
Toronto -

Kehidupan rapper Drake penuh dengan kemewahan. Bahkan untuk tidur saja, harus di kasur seharga miliaran rupiah. Senyaman apa sih?

Baru-baru ini, isi rumah mewah Drake di Toronto, Kanada, diekspos majalah interior Architectural Digest (AD). Mulai dari lampu gantung yang terbuat dari 20 ribu potong kristal Swarovski, studio rekaman berteknologi canggih sampai lapangan basket berstandar NBA.

Tak hanya itu, Drake juga memamerkan tempat tidur yang biasa digunakannya. Bukan sembarang tempat tidur karena didesain khusus.



[Gambas:Instagram]




Pria yang kerap disebut-sebut kekasih Rihanna itu memakai Grand Vividus, kasur spring bed keluaran sebuah produsen kasur asal Swedia bernama Halsten.

Ferris Rafauli, yang merencang tempat tidur ini, mengungkapkan bahwa desain Grand Vividus terinspirasi dari sejarah berdirinya Hastens sebagai salah satu produsen tempat tidur dan pembuat saddle atau dudukan kuda ternama.

Seperti dikutip dari Hypebeast, Grand Vividus tersedia dalam warna hitam dan biru tua. Matrasnya terbuat dari wool, katun dan rambut kuda. Setiap bantalan matras dikerjakan dengan tangan untuk menawarkan kenyamanan maksimal saat digunakan.

LAS VEGAS, NEVADA - MAY 01: Drake poses with the awards for Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Album for “Scorpion”, Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Top Streaming Songs Artist, Top Song Sales Artist, Top Rap Artist, Top Rap Male Artist in the press room during the 2019 Billboard Music Awards at MGM Grand Garden Arena on May 01, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Amy Sussman/Getty Images for dcp)Drake di Billboard Music Awards 2019. (Foto: Amy Sussman/Getty Images for dcp)



Desain tempat tidur ini terbilang unik karena frame-nya terlihat seperti sebuah koper besar dengan pegangan di salah satu sisi sebagai aksen. Selain itu sudut-sudutnya dilapisi kulit hewan asli. Tempat tidur ini juga diklaim bisa awet hingga 50 tahun.

Saking eksklusifnya, kasur ini hanya diproduksi terbatas dan Drake adalah orang pertama yang membelinya. Demi memiliki Grand Vividus, Drake rela merogoh kocek hingga US$ 400 ribu atau hampir mencapai Rp 6,2 miliar.

Bagi Drake, uang tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan. "Kasur ini membuatmu serasa melayang," kata Drake kepada AD.




Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)