Manfaatkan Social Distancing untuk Kreasi Rumah Bareng IDEMU

Content Promotion - wolipop Senin, 23 Mar 2020 10:31 WIB
IDEMU Foto: Dok. IDEMU
Jakarta -

Merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat pemerintah memberlakukan tindakan social distancing agar masyarakat mengisolasi diri di rumah. Beberapa kantor juga memberlakukan metode work from home (WFH) untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

Situasi seperti ini mengharuskan kita untuk mengurangi aktivitas di luar rumah demi menjaga kesehatan kita dan orang lain. Beberapa dari kita mungkin harus memutar otak agar rutinitas harian bisa berjalan dan produktivitas tetap sesuai dengan harapan.

Menilik hal ini, custom furniture IDEMU bagian dari VIVERE Group tidak akan berhenti karena kondisi ini. Merespons permintaan pelanggan, IDEMU menawarkan solusi yang dapat jadi alternatif dalam meningkatkan produktivitas di kala social distancing untuk kreasi rumah dengan custom furniture IDEMU.

Manfaatkan Social Distancing untuk Kreasi Rumah Bareng IDEMUFoto: Dok. IDEMU

Pertama kamu tetap dapat berkonsultasi mengenai desain custom furniture pilihan kamu dengan tim desainer IDEMU dengan berkonsultasi secara online, sehingga kamu tidak perlu keluar rumah. Walaupun konsultasi ini dilakukan secara online, pelayanan dari tim akan
tetap mendetail dan maksimal.

Selain menyediakan layanan online, IDEMU tetap membuka showroomnya yang terletak di Lippo Mall Kemang Lantai 2 dan Central Park Mall Lantai 2. Tak perlu khawatir karena IDEMU sudah memastikan kebersihan showroom dan kesehatan karyawannya. Masker dan hand sanitizer pun sudah disiapkan apabila dibutuhkan.

Jika custom furniture sudah siap untuk dikirim ke rumah kamu, tim installer IDEMU juga dibekali peralatan higienis yang lengkap. Sehingga kamu bisa tetap mendapatkan custom furniture sesuai jadwal, bukan?

Manfaatkan Social Distancing untuk Kreasi Rumah Bareng IDEMUFoto: Dok. IDEMU

Selain mendapatkan pelayanan maksimal, dengan menjadi pelanggan IDEMU, kamu akan mendapatkan benefit lain berupa layanan ukur gratis, desain gratis, 3D rendering gratis, juga pengantaran dan pemasangan gratis untuk custom furniture kamu, dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 15% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Info lebih lanjut,kamu bisa menghubungi 021-50858899 untuk membuat janji kunjungan atau konsultasi dengan desainer IDEMU atau cek ww.idemu.com dan instagram @idemu.idn. Segera wujudkan custom furniture berkualitas dari IDEMU sekarang! Rumahmu-IDEMU.

(ads/ads)