Bukan Sekadar Barang, Furnitur Bisa Buat Kamu Bebas Stres

Reyhan Diandra - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 16:20 WIB
Furnitur Foto: shutterstock
Jakarta -

Dalam rumah pastinya berbagai furnitur menyesaki ruangan. Namun furnitur bukan hanya dilihat sebagai barang dan penghias rumah lho tetapi memiliki banyak manfaat juga.

Dilansir dari lifehack.org, penti juga mendekorasi rumah dengan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita. Sehingga furnitur dapat menambah level kenyamanan rumah dan mengurangi stres. Bahkan furnitur cocok membuat mood di dalam rumah menjadi lebih baik bagi diri kita maupun orang yang ingin bertamu. Selain itu, furnitur yang tepat bisa menambah ketajaman daya ingat. Sebab dengan furnitur seperti kasur atau sofa yang empuk, seseorang bisa beristirahat dengan maksimal hingga mengurangi beban pikiran.

Berbagai macam furnitur pun bisa ditemukan dengan mudah di Indonesia, dengan berbagai merek yang siap untuk memberikan kenyamanan sesuai fungsinya. Salah satu merek yang bagus adalah Trans Living dengan berbagai macam pilihan furnitur seperti sofa, kursi kerja, hingga meja belajar untuk buah hati tercinta.

Merek tersebut bisa ditemukan di e-Catalogue Transmart yang ada di homepage detikcom. Caranya pun mudah, klik menu 'Layanan' di homepage kemudian pilih Transmart. Transmart juga menyediakan berbagai promo diskon menarik yang pastinya tidak bisa Anda lewatkan.

Yuk kita datang ke Transmart Carrefour se-Jabodetabek dan dapatkan special price dengan menunjukan barcode yang tertera di e-Catalogue Transmart untuk mendapatkan potongan harga produk-produk Trans Living!



Simak Video "Dengerin Musik Bertempo Lambat dan Nyanyi Bersama Bisa Minimalisasi Stres"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)