Kim Kardashian Punya Kolam Renang Rp 686 Juta, Tapi Belum Pernah Dipakai

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 06:30 WIB
Rumah Kim Kardashian Kim Kardashian (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Kim Kardashian dan Kanye West tinggal di rumah yang harganya ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah. Seperti tipikal hunian mewah pada umumnya, rumah mereka juga dilengkapi kolam renang. Hanya saja, Kim belum pernah memakainya.

Setidaknya demikian pengakuan Kim Kardashian kepada Kanye West dalam sesi tanya jawab di video terbaru majalah Architectural Digest.


Dalam video tersebut, Kim dan Kanye menjawab pertanyaan dari penggemar seputar rumah mewah mereka. Di sela-sela Kanye sempat secara spontan menanyai Kim kapan terakhir kali dia berenang di kolam renang rumahnya.

"Sejujurnya, aku belum pernah memakai kolam renang kita," jawab Kim sambil tersenyum. "Apa?", respons Kanye yang kaget mendengar pengakuan sang istri.

"Ya, betul. Nggak percaya kan? Tapi aku menyukai kolam renang kita," sambung ibu empat anak itu.


Dikabarkan Daily Mail, rumah Kim dan Kanye memiliki satu kolam renang besar yang memakan biaya pembuatan hingga US$ 50 ribu atau Rp 686 juta.

Kolam renang itu baru ada setelah rumah tersebut mengalami renovasi besar-besaran selama hampir empat tahun. Kim dan Kanye baru tinggal di sana pada 2017.

Kabarnya, rumah yang berlokasi di dekat Los Angeles, California, AS, itu kini bernilai US$ 20 juta atau hampir mencapai Rp 275 miliar.



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)