5 Tren Pohon Natal Paling Ekstrem yang Pernah Ada

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 25 Des 2019 13:14 WIB
Ilustrasi anak menghias pohon Natal. Foto: Instagram
Jakarta - Perayaan Hari Natal biasanya dimeriahkan dengan kehadiran pohon Natal. Menjadi simbol Natal sejak abad ke-18, pohon Natal pun berevolusi dalam beragam bentuk.

Beberapa tahun terakhir, tren pohon Natal bahkan terbilang lebih 'berani'. Bentuknya di luar dari konsep pohon Natal tradisional. Berikut lima tren pohon Natal paling ekstrem:

Pohon Natal Payung
Foto: istimewa

Pernah mendengar atau melihat pohon Natal parasol? Situs belanja Arsos mencatat peningkatan pemesanan pohon Natal tersebut sebesar 5.900 persen untuk tahun ini saja.

Pohon Natal ini hadir dengan batang yang tinggi dan daun lebat di atasnya sehingga menyerupai parasol atau payung besar. Karena tidak daun dan cabang di bawahnya, pohon Natal 'payung' boleh dibilang pilihan aman bagi keluarga yang memiliki anak kecil atau binatang piaraan. Tak akan ada bola-bola Natal yang rusak karena jauh dari jangkauan mereka.


Pohon Natal Setengah
Foto: istimewa

Tren pohon Natal yang satu ini tak kalah unik. Bentuknya seperti pohon yang terbelah secara vertikal. Agar dapat berdiri tegak, pohon Natal tersebut harus direkatkan ke tembok.

Situs Christmas Tree World menjualnya dari harga 40 pound sterling atau Rp 700 ribuan. Dengan pohon Natal ini, kamu tak membutuhkan banyak dekorasi untuk menghiasnya. Berminat?

Pohon Natal Terbalik
Foto: istimewa

Untuk Natal 2017, mendiang Karl Lagerfeld menghias lobi hotel Claridge di London, Inggris, dengan sesuatu yang tak biasa. Desainer Chanel itu menempatkan pohon Natal dalam posisi terbalik.

Sejak itu, pohon Natal terbalik mulai menjadi tren. Di Amazon, dapat ditemukan pohon Natal terbalik seharga Rp 1,4 juta.


Pohon Natal Hitam
Foto: istimewa

Satu lagi tren pohon Natal yang di luar tampilan konservatifnya. Alih-alih berwarna hijau, pohon Natal ini serba hitam. Dilansir dari Telegraph, pohon Natal hitam masuk top 3 tren pohon Natal di Instagram pada 2018.

Pohon Natal Sticker
Foto: istimewa

Tak punya ruang yang cukup untuk menaruh pohon Natal? Maka tren yang satu ini patut dicoba: pohon Natal sticker. Anda cukup menempelnya di dinding. Voila! Jadilah pohon Natal instan.



Simak Video "Demi Natal, Batman Rela Bergelantungan di Gedung Hotel! "
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)