Pohon Natal Pelangi Jadi Tren di 2019

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 23 Des 2019 08:54 WIB
Pohon Natal pelangi jadi tren di 2019. (Foto: Dok. Amazon)
Jakarta - Seperti fashion, pohon Natal juga punya tren tersendiri. Tahun sebelumnya, pohon Natal warna hitam dan terbalik sempat menjadi tren. Kali ini, giliran pohon Natal bernuansa pelangi.

Seperti dilansir dari Today, permintaan pohon Natal pelangi meningkat sehingga mendominasi laman situs belanja seperti Amazon dan eBay.


Tentu saja, pohon Natal yang dijual bukan pohon asli melainkan berbahan plastik. Setiap produk hadir dengan gaya warna pelangi yang berbeda-beda.

Ada yang warna pelanginya membentuk motif spiral. Ada pula pohon Natal dengan warna pelangi yang bertumpuk. Harganya bervariasi, mulai dari US$ 99 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Sejumlah unggahan pohon Natal pelangi sudah mulai meramaikan Instagram. Seorang guru di Amerika Serikat menjadikan pohon Natal pelangi untuk dekorasi ruang kelasnya. Ia lalu menambakan ornamen seperti hiasan berbentuk krayon sehingga pohon tersebut makin terlihat ceria.


Posting-an lain memperlihatkan sebuah pohon Natal pelangi yang hanya dihiasi bola-bola Natal bernuansa metalik. Dengan warna pohon yang sudah mencolok, Anda tak perlu lagi menambah hiasan yang terlalu berlebihan.

Berminat untuk mencoba tren pohon Natal pelangi? Berikut beberapa ide pohon Natal pelangi yang bisa menjadi inspirasi:

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]







Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)