Agar Tak Jadi Konflik Rumah Tangga, Pilih Alat Sanitasi yang Ideal

Alfi Kholisdinuka - wolipop Selasa, 10 Des 2019 10:40 WIB
Foto: Onda Foto: Onda

Jakarta - Bagi setiap keluarga, memilih perabotan rumah tangga menjadi hal yang paling menyenangkan sekaligus menantang. Perbedaan pendapat tidak dapat dihindari, konflik pasti terjadi dan sejumlah kompromi dilakukan agar dapat mencapai tujuan bersama yang mufakat.

Banyak hal yang harus dipenuhi dan seperti yang kita ketahui, rumah yang nyaman untuk ditinggali tidak hanya memperhatikan aspek estetik namun juga keamanan, kenyamanan dan kebersihannya.

Setiap keluarga menginginkan perabotan rumah tangga yang tahan lama agar efektif dan efisien dalam penggunaannya, tak terkecuali untuk kebutuhan sanitasi. Namun di saat yang sama memiliki harga yang tepat.

Dalam perjalanannya, kondisi tak terduga dari peralatan sanitasi acap kali terjadi di dalam rumah dimulai dari hal kecil seperti merembesnya tetesan air hingga kebocoran besar yang dapat menyebabkan genangan di dalam rumah.

Pada situasi seperti ini, konflik rumah tangga tidak dapat dihindari meskipun sesungguhnya hal ini dapat dicegah dengan memilih produk yang berkualitas baik. Berikut beberapa tips untuk mencegah masalah pada peralatan sanitasi.

Agar Tak Jadi Konflik Rumah Tangga, Pilih Alat Sanitasi yang IdealFoto: Onda

Pastikan Memilih Produk Berkualitas

Memilih produk yang berkualitas dengan material anti-korosi seperti kuningan. Namun perlu dipertimbangkan juga merk yang memang sudah berpengalaman di bidangnya, terpercaya dan memiliki garansi agar lebih tahan lama serta mudah dalam perawatannya.
Perhatikan Instalasi

Baik menggunakan jasa pihak luar maupun sendiri dalam instalasi produk, produk pendukung instalasi juga harus diperhatikan seperti sealtape. Sealtape yang baik terlihat dari kelenturan dan ketebalannya yang tidak mudah sobek ketika diaplikasikan.

Lakukan Perawatan Bertahap

Karena digunakan dalam jangka waktu yang panjang, penting untuk selalu merawat produk sanitasi dari air dan sabun yang menempel. Usahakan agar menjaga produk tetap bersih dan kering dengan selalu dibersihkan setelah selesai digunakan karena korosi dalam mengakibatkan kerusakan yang lebih cepat.

Dalam membersihkan produk, hindari menggosok dengan serabut serat karena akan menghilangkan lapisan pelindung (coating) yang menjaga produk dari kerusakan.

Agar Tak Jadi Konflik Rumah Tangga, Pilih Alat Sanitasi yang IdealFoto: Onda

Pilih ONDA

ONDA Sanitary dan Plumbing adalah pilihan yang tepat dalam menjawab semua permasalahan dan kebutuhan rumah tangga. Telah melayani dan menjadi pilihan bagi kebutuhan masyarakat Indonesia selama 20 tahun, ONDA menyediakan 350 varian seperti plumbing, keran, meteran air (water meter) yang bersertifikat SNI, shower, floor drainer dan aksesoris pendukung lainnya.

Setiap produk diproduksi dengan material terbaik untuk menjaga kualitas air yang akan dialirkan. Dengan semangat inovasi dan memberikan yang terbaik, ONDA terus melakukan pengembangan produk yang relevan bagi konsumen yang mengikuti perkembangan zaman.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)