Sering Kerja dari Rumah? Ikuti 3 Tips Ini Biar Makin Nyaman

Christallia Lie - wolipop Jumat, 16 Agu 2019 11:14 WIB
Foto: Trans Living Transmart Carrefour Foto: Trans Living Transmart Carrefour

Jakarta - Salah satu tanggung jawab sebagai seorang karyawan, tentu menyelesaikan pekerjaan kantor. Namun seringkali deadline yang ketat membuat Anda harus membawa pulang pekerjaan. Nah bagi Anda yang sering bekerja dari rumah atau menjadi freelancer, ruang kerja wajib ditata se-nyaman mungkin. Lalu bagaimana kah caranya? Yuk intip tips yang bisa Anda praktikkan di bawah ini. Tak hanya buat semakin fokus kerja, ruangan pun terasa baru!

Memastikan Ruangan Tertata Rapi

Setiap masuk ruang kerja, rasanya mau kembali ke ruang tidur? Nah lho, ini bisa jadi perlengkapan kantor kurang tertata dengan rapi. Pastikan ruang kerja Anda tidak tampak padat dan berantakan. Hal ini tentu akan mempengaruhi mood Anda saat ingin mulai bekerja. Untuk itu, Anda bisa menyediakan cabinet atau shelf yang memiliki desain sesuai keinginan. Ruang kerja rapi, kerja pun nyaman.

Memilih Kursi Yang Nyaman

Sama seperti di kantor, Anda pun akan duduk selama beberapa jam saat bekerja dari rumah. Penting bagi Anda untuk memiliki kursi kerja dengan 4 buah kaki. Jenis kursi ini banyak dipilih karena mampu menampung berat badan penggunanya. Selain itu, kursi kerja yang nyaman menghindari Anda dari permasalahan tulang belakang. Kini, ada juga kursi kerja yang bergaya industrial dan sudah disediakan dalam satu set. Wah, tak perlu repot lagi deh!

Memberikan Sentuhan Hangat

Biasanya saat memasuki ruang kerja, permainan warna dinding dan lampu mampu menghasilkan suasana hangat. Ternyata, berbagai dekorasi rumah juga bisa menghadirkan kenyamanan dan semangat bekerja lho. Misalnya saja wall decoration canvas dengan motif cantik, clock yang memiliki warna monokrom, photo frame berisikan foto keluarga hingga artificial flower untuk kesan sejuk. Keempat produk ini bisa Anda dapatkan tanpa mengeluarkan banyak budget.

Sering Kerja dari Rumah? Ikuti 3 Tips Ini Biar Makin NyamanFoto: Trans Living Transmart Carrefour


"Berbagai furnitur dan dekorasi untuk ruang kerja bisa Anda dapatkan di Trans Living. Nikmati program cicilan bunga 0% selama 6 bulan dari kartu kredit Bank Mega atau cicilan bunga 0% selama 6 dan 12 bulan dari Mega Zip. Dapatkan juga tambahan diskon 10% dengan kartu kredit Bank Mega, atau tambahan diskon 5% dengan kartu debit Bank Mega termasuk Bank Mega Syariah," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat (16/8/2019).

Berikut promo spesial selengkapnya untuk ruang kerja.

1. Parkwood Series dengan harga mulai Rp 599.000/unit. Tersedia Parkwood Drawer 3 Door, Parkwood Cabinet Shelve, Parkwood Cabinet 2 Door dan Parkwood High Cabinet yang bisa dicicil mulai dari Rp 99.833/bulan selama 6 bulan dengan kartu kredit Bank Mega. Ada juga seri lainnya: Rocco dan Akasa yang hemat hingga Rp 400 ribu.

2. Naomi Cabinet Rp 699.000/unit. Hemat 500 ribu rupiah dan bisa dicicil hanya Rp 116.500/bulan selama 6 bulan. Dapatkan juga Laris Sindhi 4 Tier dan Firme Orlando Shelf dengan harga mulai Rp 249.000/unit.

3. Lucan Office Chair Rp 699.000/unit dan bisa dicicil hanya Rp 116.500/bulan selama 6 bulan. Ada juga Corry, Harly, Hasina, LS Sorrento, LS Amalfi, Iconia, Leslie dan Leonie dengan harga mulai Rp 129.000-Rp 999.000/unit.

4. Ashton Elm Series. Tersedia Stool, Table 60x60cm & 80x80cm, Chair, Bar Table 60x60cm dan Bar Stool Matt Black dengan harga mulai Rp 499.000/unit.

5. Wall Decoration Canvas dengan harga mulai Rp 89.900-Rp 1.399.000/unit, Clock dengan harga mulai Rp 90.000, Photo Frame Rp 180.000/unit dan Artificial Flower Rp 190.000/unit.

Trans Living, New Choices for Your Home. Nggak mau ketinggalan setiap promonya? Yuk follow sosial media Trans Living dan cek website Trans Living di sini.

Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)