Begini Penampakan Air Bekas Cucian Selimut yang 10 Tahun Tak Dicuci

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Jul 2019 17:15 WIB
Ilustrasi selimut. Foto: Thinkstock Ilustrasi selimut. Foto: Thinkstock

Jakarta - Menyimpan barang kesayangan masa kecil dan tidak pernah dicuci tentu akan menimbulkan paparan virus dan alergi. Dan, wanita ini telah menyimpan selimut kesayangannya dan hampir 10 tahun tak pernah dicuci. Namun, setelah dicuci ia terkejut melihat air cucian selimutnya itu.

Belum lama ini seorang netizen dari Taiwan jadi viral setelah berbagi pengalamannya tentang mencuci selimut kecil milik kakaknya yang 10 tahun tidak pernah dicuci. Dikutip dari ET Today, wanita ini menyebutkan bahwa ketiga kakaknya memiliki selimut kecil yang sudah kusam. Ia pun meminta sang kakak untuk mencuci selimut tersebut.

Wanita yang identitasnya tidak diketahui ini mengungkapkan bahwa selimut kecil yang sangat kusam itu belum dicuci sejak kakaknya masih kuliah sampai kini sudah menikah dan memiliki anak. Setelah selimut itu mulai dicuci ia pun terkejut melihat air bekas cuciannya.

Begini Penampakan Air Bekas Cucian Selimut yang 10 Tahun Tak DicuciFoto: dok. ET today

Air berisi sabun yang tadinya bening, seketika berubah menjadi cokelat pekat. Ia pun mengabadikan momen ketika sedang mencuci selimut tersebut.

"Sebelum mencuci, saya sudah mengira bahwa selimut kecil ini sangat kotor tapi setelah hari ini, selimut itu akan bersih," kata sang gadis
Begini Penampakan Air Bekas Cucian Selimut yang 10 Tahun Tak DicuciFoto: dok. ET today


Selama mencucinya, dia tidak bisa berhenti tertawa, karena melihat selimutnya yang tak kunjung bersih. Dia pun mengatakakan harus mencuci selimut itu lebih dari 10 kali sebelum akhirnya menjadi benar-benar bersih.

Banyak netizen yang melihat video itu terkejut dengan kondisi air yang berwarna cokelat pekat. Beberapa dari mereka memprotes dan mengatakan bahwa selimut kusam itu tidak usah dicuci saja.

Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)