Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis, Ada Kursi Goyang Chewbacca

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 28 Jun 2019 14:42 WIB
Disney dan desainer Filipina merilis interior mewah bertema Star Wars. (Foto: Dok. Disney) Disney dan desainer Filipina merilis interior mewah bertema Star Wars. (Foto: Dok. Disney)

Manila - Film terbaru Star Wars, 'The Rise of Skywalker', baru akan dirilis akhir tahun ini. Untuk menyambutnya, Disney meluncurkan interior mewah bertema Star Wars.

Koleksi furnitur tersebut merupakan buah kolaborasi Disney dengan desainer interior high-end asal Filipina, Kenneth Cobonpue.


Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis, Ada Kursi Goyang ChewbaccaImperial Wings Easy Armachair. (Foto: Dok. Disney)

Pria yang sudah 20 tahun menggeluti bidang desain interior ini dikenal lewat karya-karyanya yang bergaris desain minimalis dengan material yang dianyam secara manual.

Digandeng Disney, Kenneth mengaku sangat senang dan merasa tertantang. Menurutnya, filosofi desainnya sangat bertolak belakang dengan visual Star Wars.


Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis, Ada Kursi Goyang ChewbaccaKursi Darth Vader. (Foto: Dok. Disney)

"Aku sudah tahu harus memadukan banyak motif dan bentuk dari dunia Star Wars, tanpa terlalu terlihat kentara. Mencari keseimbangan tersebut menjadi tantangan terbesar buatku," terang Kenneth seperti dikutip Fast Company.

Hasilnya, deretan interior rasa 'Star Wars' bergaya kontemporer yang tak cuma stylish tapi unik. Salah satunya Imperial Wings Easy Armachair. Seperti namanya, kursi ini dihiasi semacam panel di sisi kiri dan kanan yang bentuknya menyerupai sayap pesawat TIE Fighter.


Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis, Ada Kursi Goyang ChewbaccaKursi goyang Chewbacca. (Foto: Dok. Disney)

Hadir pula kursi goyang yang bagian atasnya dibungkus dengan material dengan tekstur mirip bulu Chewbacca. Tidak ketinggalan kursi yang memiliki bantalan berbentuk wajah Darth Vader.

Selain bangku, Kenneth juga menciptakan meja sudut dan lampu berdiri. Menariknya, lampu tersebut terbuat dari kumpulan miniatur Jedi dengan pedang andalannya yang menyala atau light sabers.

Koleksi interior ini dijual dari harga US$ 1.345 sampai 2.800 atau Rp 18 juta hingga Rp 32 juta. Berminat beli?

Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis, Ada Kursi Goyang ChewbaccaLampu Jedi dan light sabers. (Foto: Dok. Disney)




Simak Video "Mengenal Lebih Dekat Komunitas Star Wars Terbesar di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)