Bayi Raditya Dika Lahir, Intip Kamarnya yang Minimalis Sederhana

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 17:35 WIB
Raditya Dika (Foto: Ismail/detikHOT) Raditya Dika (Foto: Ismail/detikHOT)

Jakarta - Penulis dan aktor Raditya Dika akhirnya menjadi seorang ayah setelah putri pertamanya lahir pada Senin (6/5/2019). Anak buah cintanya dengan Anissa Aziza itu dinamai Alinea Ava Nasution.

Kabar bahagia tersebut sempat Dika bagikan kepada 12 jutaan pengikutnya di Instagram. Ia memajang foto jemari mungil sang bayi yang memegang jari telunjuk kedua orangtuanya.


Bayi Raditya Dika Lahir, Intip Kamarnya yang Sederhana MinimalisKamar bayi Raditya Dika. (Foto: YouTube Raditya Dika)

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Dika untuk mendampingi foto tersebut.

Berbagai persiapan sudah dilakukan komedian ini untuk menyambut kelahiran bayinya. Salah satunya merenovasi rumah untuk membuat kamar bayi. Ia bahkan merelakan ruang kerjanya di rumah untuk dijadikan kamar Alinea.

Penampakan kamar bayinya itu sempat muncul di video berjudul 'Renovasi Rumah Demi Anak' yang tayang di channel YouTube Dika. Serba putih, kamar yang berada di lantai tiga tersebut hadir dalam nuansa minimalis yang kental dengan bentuk yang memanjang.

Bayi Raditya Dika Lahir, Intip Kamarnya yang Sederhana MinimalisKamar bayi Raditya Dika. (Foto: YouTube Raditya Dika)

Untuk urusan desain dan perabotan kamar, ia menyerahkan semuanya kepada Anisa. Dikatakan Dika, Anisa bahkan sangat menjaga kebersihan kamar tersebut sampai-sampai harus dibersihkan dua kali sehari.

Berbeda dari kamar anak pada umumnya, kamar anak Dika tak banyak ornamen yang meriah. Desain interiornya juga terbilang sederhana, tapi kesan jenaka tetap terasa berkat motif seprai dan sarung bantal yang diletakkan di dalamnya.

Bayi Raditya Dika Lahir, Intip Kamarnya yang Sederhana MinimalisFoto: Youtube
Selain tempat tidur, kamar tersebut juga dilengkapi ranjang queen-size berada di pojokan yang langsung menghadap ke pintu. Jendela yang melebar dari ujung ke ujung membiarkan cahaya alami masuk untuk menerangi kamar. Sementara lantainya terbuat dari kayu sehingga menyumbangkan kesan hangat.

Agar tak terkesan terlalu monoton, foto-foto yang dipajang di kerangka keemasan menjadi andalan. Foto-foto yang ditempel menggambarkan perjalanan kisah cinta Dika dan Anisa sebelum memiliki anak hingga jelang melahirkan.

"Gue pribadi gak akan (kasih) wallpaper juga, karena banyak teman-teman yang nanya, ruangan bayi lo ada wallpaper gitu gak yang lucu-lucu buat bayinya senang. Karena bayi juga gak bisa mikir baru 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, mana mereka ngerti, wah ini gambar yang bagus. Jadi gua biarin polos gini aja," kata penulis buku 'Kambing Jantan' ini.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)