Rumah Ideal Versi Gisella Anastasia, Bergaya Simpel Modern Khas Skandinavia

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Jan 2019 19:13 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Selepas proses perceraiannya dari Gading Marten, Gisella Anastasi muncul lagi. Kali ini, ia berbagi tentang hunian idealnya yang bergaya simpel modern khas Skandinavia.

Seperti apa hunian ideal menurut Gisella Anastasia? Hal tersebut terjawab saat aktris dan penyanyi yang baru saja bercerai dari Gading Marten itu menghadiri talkshow Urban Quarter di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Untuk rumahnya, Gisel mengangkat tema hunian Skandinavia yang sederhana tapi modern dengan gaya khasnya nya yang minimalis. "Menurutku ini sudah sesuai dengan rumah ideal versiku," kata Gisel yang datang dalam balutan jumpsuit abu-abu dengan neckline asimetris yang mengekspos bahu kirinya.

Gisel pun punya alasan tersendiri kenapa dirinya jatuh cinta pada interior rumah bertema Skandinavia. "Desainnya minimalis tp tetap terasa hangat. Sudut-sudutnya nggak kaku sehingga terasa nyaman dan modern," jelas Gisel.

Gisella Anastasia ungkap interior rumah favoritnyaGisella Anastasia ungkap interior rumah favoritnya Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Mengaku sebagai penggemar desain interior, Gisel sangat memerhatikan pemilihan furnitur rumah. "Meski pakai jasa desainer interior, aku orangnya tetap bawel soal perabotan rumah," kata ibu dari Gempita ini.

Adapun furnitur tersebut dibelinya secara online atau di butik langsung. "Sebelum membeli, kita harus tahu dulu desain yang diinginkan, lalu tingkat kebutuhannya, hingga materialnya apa," ungkap Gisel saat ditanya soal kiat membeli furnitur.

Untuk mempertegas atmosfer yang hangat, Gisel juga menyertakan elemen-elemen alam yang berwarna hijau seperti tanaman asli atau artifisial di setiap ruangan.

Agar hunian tetap rapi dan bersih, Gisel pun memiliki tim khusus yang khusus merawat rumahnya. "Tapi aku tetap memantau," kata perempuan 28 tahun ini.
(dtg/agm)