Mengintip Isi Kamar Bayi Khloe Kardashian, Ada Tempat Tidur Rp 63 Juta

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 09:00 WIB
Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

Jakarta - True Thompson, putri pasangan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian dibanjiri hadiah mewah bahkan sebelum lahir ke dunia. Di trimester ketiga saja, Khloe sudah membuat baby shower mewah, lengkap dengan daftar hadiah total US$ 90 ribu atau Rp 1,2 miliar.

Di usia 1 bulan, Khloe tak bisa berhenti memanjakan putrinya dengan barang-barang mewah. Senin lalu, Khloe memperlihatkan kamar True kepada para pengemarnya lewat media sosial.

Kamar True didominasi warna pink pastel, mulai dari tembok, karpet bulu, mainan gantung hingga alas tidurnya. Tampak pula ranjang akrilik yang modern untuk True, lengkap dengan selimut menggantung.

Mengintip Isi Kamar Bayi Khloe Kardashian, Ada Tempat Tidur Rp 63 JutaFoto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

Selimut bayi berlogo H itu tak lain datang dari brand Hermes. Selimut ini dibanderol dengan harga US$ 1.525 atau Rp 21,5 jutaan.

"I'm obsessed with True's Nursery Works lucite Vetro crib!" tulis Khloe mengagumi ranjang bayinya yang juga datang dengan harga tinggi, yaitu US$ 4.500 atau Rp 63 jutaan. Sayang, tempat tidur itu kini sudah terjual habis di situs Nursery works.
Mengintip Isi Kamar Bayi Khloe Kardashian, Ada Tempat Tidur Rp 63 JutaFoto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian

Baby crib atau ranjang bayi transparan tersebut ternyata direkomendasikan oleh kakaknya, Kim Kardashian. Kim yang juga baru memiliki putri kecil bernama Chicago menjadi sahabat bagi Khloe untuk berbagi kisah menjadi seorang ibu baru.

"Kim memakai tempat tidur yang sama, dan aku percaya segala produk yang ia suka. Kim adalah malaikatku selama kehamilan, dia sangat membantu dan memberi pengetahun baru," ujar Khloe.


Tonton juga video: 'Jenis Kelamin Bayi Khloe Kardashian Terungkap'


(asf/asf)