Catat, Ini Cara Kim Kardashian Hilangkan Noda Makeup Hingga Deodoran di Baju

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 08 Okt 2017 14:28 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Menyebalkan memang jika makeup menempel di busana. Bukan hanya bisa mengganggu penampilan, noda riasan di baju kadang juga sulit untuk dihilangkan. Para pecinta makeup pasti pernah mengalaminya, tak terkecuali Kim Kardashian. Untungnya, pemilik lini makeup KKW tersebut pun sudah tahu cara ampuh membersihkan busana yang terkena noda makeup. Simak tipsnya!

Dilihat dari penampilannya, Kim Kardashian tampak tak tahu apa-apa mengenai cara mencuci pakaian, apalagi tips dan trik seputarnya. Namun ternyata ibu dua anak tersebut tahu cara ampuh membersihkan busana dari noda makeup, mungkin karena sering mengalaminya. Menurutnya, Anda perlu mengandalkan krim pencukur dan alkohol. Hal itu diungkapkan Kim di situs pribadinya.

"Tidak ada yang lebih buruk saat kamu sudah siap lalu sadar ada noda foundation di busanamu. Untuk menghilangkan noda makeup, krim pencukur bisa menolongnya. Hanya dengan mengaplikannya pada noda lalu basahkan sedikit atau cuci," tulis Kim.

"Jika nodanya belum juga hilang, kamu bisa menggunakan sedikit alkohol yang dicampur dengan krim pencukur. Nodanya akan terangkat lebih mudah," tambahnya.

Selain makeup, wanita juga sering dipusingkan dengan noda deodoran yang menempel di busana. Kim juga punya tips dalam menghilangkannya. Yakni dengan menggosokkan stocking atau Beauty Blender. Bagaimana caranya?

"Gosokkan stocking berbahan nylon bersih pada noda deodoran putih, itu akan membantu menghilangkannya. Aku juga dengar jika spons, Beauty Blender, atau bahkan dryer sheet bisa dipakai juga," kata Kim.
(ami/asf)