Tempat Tidur Seharga Rumah, Dijual Rp 2 Miliar

Hestianingsih - wolipop Senin, 16 Jan 2017 15:21 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Setiap orang tentu menginginkan kenyamanan maksimal agar bisa tidur nyenyak. Berbagai perlengkapan tidur dengan teknologi terkini maupun kualitas premium pun banyak diproduksi demi menunjang tidur yang berkualitas.

Tapi demi sebuah kenyamanan dan kualitas tidur maksimal, bersediakah Anda mengeluarkan kocek hingga ratusan juta rupiah? Vividus by Hastens, sebuah asal Swiss meluncurkan tempat tidur mewah untuk memberikan pemakainya pengalaman tidur bak seorang raja.

Produk tempat tidur terbarunya bukanlah furnitur biasa. Disebut dengan salah satu produk terbaik yang pernah mereka buat, tempat tidur ini dibanderol dengan harga fantastis, US$ 150.000 atau lebih dari Rp 2 miliar.

Tempat Tidur Seharga Rumah, Dijual Rp 2 MiliarFoto: ist

Tempat tidur ini dibuat menggunakan material alami terbaik. Selain itu yang membuat produk ini dijual dengan harga tinggi adalah detail-detail pada kayu yang dikerjakan secara tradisional dengan tangan. Perusahaan spesialis membuat tempat tidur dan matras ini mengklaim, tidur di atas Vividus, membuat Anda serasa tidur sambil menyentuh sebuah mimpi.

Setiap produk akan dibuat sesuai permintaan pelanggan, dan melibatkan empat pengrajin handal. Lama pengerjaan tempat tidur ini pun turut mencengangkan, 320 jam atau sekitar 13 hari.
Tempat Tidur Seharga Rumah, Dijual Rp 2 MiliarFoto: ist

Tak kalah membuat terkejut adalah detail yang menghiasi tempat tidur. Seperti dikutip dari Luxury Insider, detail pada tempat tidur terbuat dari rambut kuda yang dikepang dengan tangan, lapisan bantalan dari rami, kapas serta wool.

Sekilas tentang Hastens, perusahaan ini berasal dari Swedia dan sudah memproduksi tempat tidur dan matras mewah sejak 1852. Selama ratusan tahun, Hastens mengerjakan produk-produknya sebagian besar dengan kerajinan tangan dan penggunaan mesin yang sangat minimal.
(hst/hst)