Gaya Avril Lavigne Pakai Kerudung di Abu Dhabi yang Dikira Muallaf

Silmia Putri - wolipop Rabu, 20 Mar 2019 10:15 WIB
Avril Lagine berkerudung. Foto: Dok. Instagram/avrillavigne Avril Lagine berkerudung. Foto: Dok. Instagram/avrillavigne

Jakarta - Generasi tahun 90-an pasti kenal sosok Avril Lavigne. Baru-baru ini ini ia mencuri perhatian saat mengunjungi Abu Dhabi. Kehadirannya kala itu untuk bernyanyi di panggung Special Olympic, yaitu sebuah pertandingan olahraga, kontes kesehatan, pendidikan dan kepemimpinan khusus penyandang disabilitas.

Tak seperti biasanya, pelantun lagu 'Complicated' itu memilih busana yang berbeda saat berkunjung ke sana. Avril Lagine memakai abaya lengkap dengan pashmina atau shawl berwarna hitam. Gayanya persis seperti wanita Arab pada umumnya.

Ia memakai pashmina bukan karena sedang mengunjungi masjid. Namun, gaya bedanya ini merupakan buah karya seorang stylist bernama Lauren Beteshair. Lauren memilihkan abaya dengan detail bordir cantik tapi sederhana untuk Avril.


Avril Lavigne Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Dikira MuallafFoto: Dok. Instagram/avrillavigne

Penampilan spesialnya ini mengundang banyak respons netizen. Banyak netizen yang mengagumi penampilan Avril. Ada yang menyebutnya seperti barbie Arab ada pula yang menyebutnya ratu yang cantik.


"Arabic Barbie," tulis sala satu pengguna Instagram bernama Raneem_jb.

Namun, ada pula netizen yang menyangka Aviral Lavigne telah memeluk agama Islam dan menjadi muallaf.

"Alhamdulillah my Dear, you're muallaf..Keep istiqomah sis," ungkap seorang pengguna Instagram dari Malaysia.

Avril sendiri mengaku kunjungannya ke Abu Dhabi sangat menyenangkan. Orang-orang di sana sangat hangat dan waktu yang dihabiskan terasa magis. Melalui akun Instagram-nya ia mengungkap alasannya memakai kerudung adalah untuk menghargai budaya Arab. (sil/sil)