Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 Sudah Dibuka, Yuk Daftar!

Silmia Putri - wolipop Kamis, 08 Mar 2018 11:02 WIB
Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt
Jakarta - Setelah sukses dihelat tahunan selama lima kali, Sunsilk Hijab Hunt 2018 kembali hadir menyapapa hijabers Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh detikcom dan Sunsilk ini bertujuan untuk menggali potensi muslimah Indonesia.

Sunsilk Hijab Hunt ke-6 ini menyiapkan hadiah yang sangat menarik. Tak tanggung-tanggung, juara pertama akan memenangkan uang tunai Rp 100 juta dan hadiah umroh. Juara kedua akan mendapatkan Rp 50 juta dan hadiah umroh, sedangkan pemenang ketiga akan mendapatkan uang Rp 30 juta dan hadiah umroh.

Tak hanya tiga juara itu saja. Akan ada dua pemenang lainnya, yaitu kategori pemenang terfavorit dan pemenang terinspiratif. Kedua pemenang tersebut masing-masing akan memenangkan uang tunai Rp 10 juta.

Baca Juga: Sunsilk Hijab Hunt Kembali Hadir, Tunggu Audisinya di Kotamu

Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 Sudah Dibuka, Yuk Daftar!Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Dilaksanakan sejak tahun 2012, Sunsilk Hijab Hunt terus mencari hijabers inspiratif di Indonesia. Tak hanya cantik, kriteria yang dicari adalah pintar, berbakat, dan berakhlak baik.

Bakat yang akan ditampilkan saat audisi pun tak hanya berpaku pada bakat seni tarik suara. Ada banyak bakat yang bisa ditampilkan, seperti teknik Taekwondo yang ditunjukkan juara Sunsilk Hijab Hunt 2017, Lia Karina.

Baca Juga: Selamat! Ini 10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2017

Audisi akan diselenggarakan di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Audisinya akan diselenggarakan mulai awal April 2018.

Sebelum mengikuti audisi, para peserta harus mendaftar terlebih dahulu melalui website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018. Daftarkan dirimu sekarang juga di sini, persiapkan bakatmu dengan optimal untuk mewujudkan impianmu. (sil/sil)