Doa Sebelum Berhubungan Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Keturunan yang Sehat

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 05 Des 2021 19:30 WIB
Awaiting Baby. Joyful Muslim Couple Holding Positive Pregnancy Test Sitting Together On Sofa Indoors, Focus On Test. Happy Parents-To-Be, Childbirth Concept. Shallow Depth, Cropped Doa sebelum berhubungan agar cepat hamil. Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Sudah nikah bertahun-tahun tapi belum diberi keturunan? Coba tidak hanya berusaha tapi juga membaca doa sebelum berhubungan agar cepat hamil.

Ada beberapa doa sebelum berhubungan agar cepat hamil yang bisa diamalkan. Membaca doa sebelum berhubungan agar cepat hamil juga akan dijauhi dari gangguan setan.

Untuk calon pengantin baru, mungkin perlu menghapal doa sebelum berhubungan agar cepat hamil bila ingin segera diberi keturunan. Dalam Al Quran Allah SWT berfirman melalui surat Al Kahfi ayat 46 yang menyebutkan bahwa keberadaan anak-anak menjadi penghias kehidupan dunia.

اَلْمَالُ وَالْبَنُوْنَ زِيْنَةُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَاۚ وَالْبٰقِيٰتُ الصّٰلِحٰتُ خَيْرٌ عِنْدَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَّخَيْرٌ اَمَلًا

Al-mālu wal-banụna zīnatul-ḥayātid-dun-yā, wal-bāqiyātuṣ-ṣāliḥātu khairun 'inda rabbika ṡawābaw wa khairun amala

Artinya:


"Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amal kebajikan yang terus-menerus adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan."

Bagi kamu yang ingin segera dikaruniai anak atau calon pengantin baru yang berharap langsung diberikan keturunan bisa mengamalkan doa sebelum berhubungan agar cepat hamil.

Doa Sebelum Berhubungan Agar Cepat Hamil untuk Suami dan Istri

Ini doa sebelum berhubungan agar cepat hamil yang sunnah dibaca oleh suami dan istri:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah, Allahumma jannibnaassyyaithaana wa jannibi syaithoona maarazaqtanaa

Artinya:

"Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami."

Doa Sebelum Berhubungan Agar Cepat Hamil Berdasarkan Surat di Al Quran

Berikut doa sebelum berhubungan agar cepat hamil yang juga bisa diamalkan dengan membaca potongan ayat dari surat-surat di Al Quran.

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Artinya:

"Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa." (QS.Al Furqan:74)

رَبِّ هَبْ لِى مِنَ ٱلصَّٰلِحِينَ

Artinya:

"Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh." (QS. As Saffat:100)هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُۥ ۖ قَالَ رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ

Artinya:"Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." (QS. Ali Imran:38)
وَزَكَرِيَّآ إِذْ نَادَىٰ رَبَّهُۥ رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ

Artinya:"Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik." (QS. Al Anbiya:89)

Yuk amalkan doa-doa sebelum berhubungan agar cepat hamil setiap akan bercinta.



Simak Video "KuTips: Kreasi Organizer Serbaguna dari Karton Bekas Tisu Roll"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)