7 Brand Hijab Lokal yang Jual Hijab Monogram Kekinian

gaf - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 15:15 WIB
Koleksi Kami. Brand hijab lokal yang menjual hijab monogram. Foto: Dok/Kami.
Jakarta -

Hijab menjadi kebutuhan utama bagi para muslimah. Ada banyak muncul desain dan model hijab terbaru yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya tren hijab monogram yang sedang laris di pasaran. Apa saja brand hijab lokal yang jual hijab monogram?

Desain hijab monogram yang netral, tidak terlalu polos dan tidak ramai ini menjadi incaran para hijabers. Selain itu hijab monogram bisa kamu pakai untuk berbagai acara santai hingga formal.

Desain hijab monogram memiliki ciri khas berupa tulisan atau logo dari brand hijab tersebut. Sedangkan bahannya umumnya terbuat dari voal dengan model hijab segi empat dan bernuansa earth tone atau pastel.

Kamu ingin memiliki hijab monogram? Wolipop telah merangkum brand hijab lokal yang menjual hijab monogram dengan kualitas terbaik. Berikut rekomendasinya:

1. Hijab Monogram dari Kami (@kamiidea)

Koleksi Kami.Koleksi Kami. Foto: Dok/Kami.

Brand modest KAMI belum lama ini meluncurkan Monogram Scarf dengan 12 pilihan warna. Hijab monogram dari KAMI menggunakan bahan airy voal, tidak kusut dan langsung tegak ketika dipakai. Ada tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf 'k.', elemen bunga dan garis (lines).

Koleksi hijab monogram ini spesial dihadirkan oleh KAMI untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI kepada setiap pelanggan setia selama 12 tahun. Hijab monogram KAMI dijual dengan harga Rp 329 ribu, ukuran 120x120 cm dan finishing jahit tepi.

2. Hijab Monogram dari Buttonscarves (@buttonscarves)

Rekomendasi hijab monogram dari Buttoncraves.Rekomendasi hijab monogram dari Buttoncraves. Foto: Dok. Instagram @buttonscraves.

Brand hijab lokal yang menjual hijab monogram berikutnya adalah Buttonscarves. Monogram Scrambled Voal Square XL dari brand lokal ini berukuran lebih lebar yaitu 135x135 cm. Terdapat 12 jenis pilihan warna yang bisa kamu pilih. Bahan yang digunakan adalah premium voal dengan detail lasercut, dilengkapi dengan gold charm khas Buttonscarves. Koleksi hijab monogram ini bisa kamu beli dengan harga Rp 495 ribu.

3. Hijab Monogram dari Rahina (@rahinaindonesia)

Rekomendasi hijab monogram dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab monogram dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahinaindonesia.

Para hijabers tentu sudah tak asing dengan brand hijab lokal Rahina. Kali ini Rahina meluncurkan koleksi Markarian Series dengan detail monogram khas logo Rahina. Bahan yang dipilih adalah voal ultrafine chevron yang lembut, tidak menerawang dan langsung tegak di dahi ketika dipakai.

Ukuran dari hijab monogram Rahina 115x115 cm dan terdapat 8 pilihan motif lainnya. Harga hijab monogram dari Rahina dijual Rp 279 ribu sudah dilengkapi dengan hard box. Ada free gift scunchie dengan minimal pembelian dua hijab Markarian series.

3. Hijab Monogram dari Vivi Zubedi (@vivizubedi)

Rekomendasi hijab monogram dari ViviZubedi.Rekomendasi hijab monogram dari ViviZubedi. Foto: Dok. Instagram @vivizubedi.

Setelah 10 tahun didirikan sejak 2011 dan dikenal sebagai brand modest fashion, brand besutan desainer Vivi Zubedi ini mengeluarkan koleksi hijab monogram. Ada 14 pilihan warna koleksi hijab monogram dari ViviZubedi dan menggunakan bahan voal. Ukuran hijab monogram dari ViviZubedi 120x120 cm, dibanderol Rp 349 ribu dengan finishing jahit tepi.

4. Hijab Monogram dari MyLady (@myladyhijab)

Rekomendasi hijab monogram dari My Lady.Rekomendasi hijab monogram dari My Lady. Foto: Dok. Instagram @myladyhijab.

Brand hijab lokal yang menjual hijab monogram lainnya adalah MyLady. Ada 13 pilihan warna, bahan yang digunakan menggunakan premium voal ultrafine dengan ukuran 115x115 cm. Hijab mongram MyLady dilengkapi gold charm dan finishing lasercut serta dijual dengan harga Rp 215 ribu.

5. Hijab Monogram dari Ria Miranda (@inforiamiranda)

Rekomendasi hijab monogram dari RiaMiranda.Rekomendasi hijab monogram dari RiaMiranda. Foto: Dok/RiaMiranda.

Kamu juga bisa mengenakan hijab monogram dari Ria Miranda ini. Desainnya yang simpel dan cantik membuat penampilan kamu semakin feminin dan anggun. Koleksi hijab monogram diberi nama Nara Scarf dan dijual dengan harga Rp 295 ribu.

Terdapat tujuh pilihan warna yaitu Cloudy, Peony Pink, Pear Green, Sand, Lilac, Sky Blue, dan Palm Mustard. Nara Scarf Monogram hadir dengan bahan voal ukuran 120 cm x 120 cm dan memiliki finising lasercut.

6. Hijab Monogram dari Radwah (@radwah)

Rekomendasi hijab monogram dari Radwah.Rekomendasi hijab monogram dari Radwah. Foto: Dok. Instagram @Radwah.

Brand hijab lokal Radwah merilis hijab monogram yang saat ini diskon dari harga Rp 215 ribu menjadi 185 ribu. Khusus koleksi hijab monogram dipacking tidak menggunakan box. Pinggiran hijab lasercut ditambah dengan desain bunga di sudut hijab dan menggunakan bahan voal yang lembut.

7. Hijab Monogram dari Senjascarf.id (@senjascarf.id)

Hijab Monogram dari Senjascarf.id.Hijab Monogram dari Senjascarf.id. Foto: Dok. Instagram @senjascarf.id.

Koleksi hijab monogram yang terakhir dari brand hijab lokal Senjascarf.id. Bahan yang digunakan adalah premium voile dengan finishing lasercut. Harga hijab monogram dari Senjascarf.id Rp 235 ribu, dengan detail ukuran hijabnya 115 x 115cm dan sudah termasuk exclusive packing hard box.

Itulah tadi 7 brand hijab lokal dengan koleksi hijab monogram yang sedang tren di kalangan influencer hijab. Koleksi yang mana yang menjadi incaran kamu?

(gaf/gaf)