Gaya Tamara Blezynski Pakai Hijab Bergo, Jawab Rasa Penasaran Warganet

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 15 Jul 2021 14:00 WIB
Tamara Bleszynski. Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial.
Jakarta -

Tamara Bleszynski dikenal lewat sederet sinetron yang dibintanginya pada tahun 90-an. Kini Tamara tak lagi aktif di layar kaca dan tinggal di Bali. Meski demikian warganet tetap ingin mengetahui seluk beluk tentang Tamara, termasuk keyakinan yang dianut olehnya.

Wanita yang berusia 46 tahun itu pun menjawab rasa penasaran dari warganet mengenai agamanya. Lewat akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial, ia membagikan penampilan lawasnya bersama buah hatinya, Teuku Rasya.

Dalam foto tersebut, Tamara menggendong Teuku Rasya berada di dalam mobil. Tamara Bleszynski tampak bergaya mengenakan hijab bergo lace putih.

"Banyak yg bertanya..apa kepercayaanku? Jawabku adalah...Cinta kasih..Dan ketika kita sudah berbicara ttg cinta kasih, apapun golonganmu...bantulah sesama Manusia..ciptaanNya 💞 ~ TBlz," tulis @tamarableszynskiofficial (13/7/2021).

[Gambas:Instagram]

Postingan Tamara mengenakan hijab bergo putih tersebut sudah mendapatkan 7.810 Likes dan kolom komentar dibatasi. Warganet sebagian besar memberikan emoji bentuk hati di kolom komentar.

Tamara Bleszynski lahir dari ayah Zbigniew Bleszynski yang berdarah Polandia dan ibunya Farida Gasik berdarah Sunda. Ibunda Tamara adalah seorang muslim. Sedangkan sang ayah adalah katolik yang taat. Sedangkan bintang sinetron Hikmah itu memutuskan untuk menjadi mualaf pada 1995.

Dalam beberapa kesempatan, Tamara Bleszynski yang kini sibuk berbisnis kuliner di Bali itu kerap menggunakan kerudung. Seperti saat sedang berada di restorannya, ia tampil memesona saat menggunakan kerudung dengan busana yang santun.

Tamara Bleszynski.Tamara Bleszynski. Foto: Dok. Instagram @tamarableszynskiofficial

(gaf/eny)