Ayana Moon Bisnis Hijab Kena Kritik Netizen: Harganya Kemahalan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Nov 2020 16:09 WIB
Ayana memakai hijab kolaborasi pertamanya Ayana Moon bisnis hijab. Foto: instagram @xolovelyayana
Jakarta -

Setelah mantap menjadi mualaf pada delapan tahun lalu, wanita asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon sukses berkarier sebagai model dan membuat buku berbahasa Indonesia. Dan kini Ayana yang mencoba berbisnis fashion dengan merilis koleksi hijab.

Ayana Jihye Moon mengumumkan soal koleksi hijab pertamanya ini di akun Instagram pribadi @xolovelyayana. Hijab yang merupakan kolaborasi Ayana Moon x Gerai Saffa itu memiliki lima pilihan warna yaitu, hitam, biru, abu-abu, pink dan merah marun. Dan hijab Ayana ini dijual dengan harga Rp 150 ribu.

Sayangnya koleksi hijabnya itu menuai kritik dari warganet, lantaran harganya dianggap terlalu mahal. Ayana pun mengunggah di Instagram Story tentang komentar warganet tersebut.

Ayana memakai hijab kolaborasi pertamanyaAyana Moon memakai hijab kolaborasi pertamanya Foto: instagram @xolovelyayana

"Eumm menurut saya kemahalan ka, jujur uang segitu kurang ramah dikantong pelajar terlebih ukuran jilbab segitu. Sekedar saran sih ka, mending turunin harganya dulu pelan-pelan naikin harganya jangan langsung sebanyak itu, hihihi," kata salah satu pengikut yang namanya telah disamarkan oleh Ayana.

Mengenai harga hijabnya yang dianggap kemahalan, Ayana Jihye Moon langsung memberikan tanggapan. Menurutnya mahal atau murah sebuah produk itu relatif.

Ayana memakai hijab kolaborasi pertamanyaAyana membahas hijab kolaborasi pertamanya Foto: Instagram @xolovelyayana

"Mahal is relative sister, but insya Allah kamu nggak akan menyesal karena kami pakai bahan premium yang khusus untuk hijab ini saja, bahannya nyaman dan kualitasnya bagus," tulisnya di Instagram Story.

Ingin meyakinkan pembeli hijabnya, Ayana pun mengulas tentang detail bahan hijab instan miliknya. Dia membeberkan perbedaan hijabnya dengan yang banyak dijual di pasaran.

"Ini bahan yang biasanya digunakan oleh hijab instan di Indonesia, lebih tipis kan? Lalu ini bahan yang kami gunakanan lebih tebal, dingin ketika dipakai dan nyaman," ucap Ayana yang populer sebagai bintang iklan Wardah.

Menurut keterangan produk hijab Ayana Jihye Moon x Gerai Saffa, hijab instan tersebut menggunakan bahan fredamo-max stretch, dengan panjang depan hijab 70 cm dan belakangnya 70 cm. Bahan hijabnya, diklaim lentur, berserat, tidak mudah kusut, tidak transparan, ringan, dan mudah disetrika.



Simak Video "Tips Bikin Konektor Masker Tanpa Mesin Jahit"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)