Gaya Irish Bella Bertopi Saat Jemur Bayinya Bikin Netizen Debat Soal Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 13:31 WIB
Irish Bella Penampilan Irish Bella yang bikin netizen debat. Foto: Dok. Instagram Irish Bella
Jakarta -

Bintang sinetron Irish Bella sedang jadi atensi netizen karena penampilannya yang diunggahnya ke Instagram. Irish tampak berjemur bersama bayinya dengan bergaya memakai topi anyaman.

"Morning routine @airrumiakbar1453," demikian Irish memberi keterangan singkat pada foto yang ditampilkannya ke Instagram @_irishbella_ pada Minggu (4/10/2020).

Pada foto yang diunggahnya itu, Iris Bella tampak duduk di kursi panjang di pinggir kolam. Dia memangku bayinya Air Rumi Akbar 1453 yang baru dilahirkannya pada 18 September 2020.

Saat berpose sambil mengajak bayinya 'mandi' sinar matahari pagi ini, Irish Bella terlihat bergaya memakai dress panjang bunga berwarna lilac. Irish yang kesehariannya berhijab, menutupi kepalanya dengan topi fedora berbahan anyaman.

Gaya Irish Bella memakai topi ini yang menimbulkan perdebatan di halaman komentar Instagramnya. Tak sedikit netizen mempertanyakan ke mana hijab yang biasa dipakai istri Ammar Zoni itu. "mungkin lagi galau, hijabnya nanggung gitu," tulis netizen. "Jilbabnya sekarang dilepas ya," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]




Namun banyak juga netizen yang membelanya. "Yg coment tentang hijab, sesempurna apa diri lo, mending lo ngaca diri lo sendri sudah benarkah anda !!! Kalo masalah hijab mgkn ibel pake daleman aja jd ketutup topi, yg penting kan gak keliatan rambutnya, idup lo ribet amat ya ngurusin orang," tulis netizen yang membela Irish.

Momen Irish Bella Mantap Berhijab

Irish Bella mulai berhijab setelah menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Momen pernikahannya dengan Ammar itulah yang membuat wanita 24 tahun itu mantap mengenakan hijab.

"Kalau titik hijrah aku sih disaat menikah ya. Karena kan di situ kita benar-benar, sama-sama memutuskan jalani ke arah yang lebih baik. Pengin hijrah juga saat itu," ucap Irish Bella dalam tayangan videonya.

Saat mantap berhijab, Irish tak memikirkan akan kehilangan pekerjaannya. Bintang sinetron Suci itu justru merasakan rezekinya terus mengalir setelah hijrah.

"Untuk masalah rezeki alhamdulillah, Kan selalu ya, orang-orang berhijab karena, 'Ah nanti enggak banyak job, dan enggak banyak tawaran kerajaan lain, yang pokoknya lebih menariklah dari enggak berhijab', tapi ternyata nggak. Semua malah jadi penuh dengan keberkahan," ujar Irish Bella.



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)