Rizma Aprilia, Jebolan Sunsilk Hijab Hunt Rilis Single Perdana 'Nyaman Hati'

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 15 Jun 2020 17:27 WIB
Rizma Aprilia Foto Rizma Aprilia rilis single perdananya. Foto: instagram @rizmaprila.
Jakarta -

Jebolan Hijab Hunt Rizma Aprilia mengeluarkan single perdana berjudul 'Nyaman Hati'. Finalis Hijab Hunt 2016 ini punya misi tertentu di balik perilisan lagunya tersebut.

Sesuai dengan judul lagunya, 'Nyaman Hati', Rizma Aprilia bertekad membuat karya pertamanya menjadi lagu yang nyaman di telinga dan hati para pendengar. Tak hanya bernyanyi, ia juga menulis sendiri lirik lagu ber-genre musik pop tersebut.

Untuk menggarap lagu ini, Rizma menggandeng musisi ternama. Salah satunya Billy Ramdhani, seorang Saxophonist, sebagai komposer dari aransemen musiknya.

Rizma ApriliaFoto Rizma Aprilia. Foto: instagram @rizmaprila


"Nyaman Hati menceritakan tentang kebahagiaan seseorang yang sudah menemukan sosok dambaan hatinya. Yang selalu menemani dalam keadaan suka maupun duka, serta menjadi teman dalam setiap cerita dan langkahnya," kata Rizma Aprilia yang sengaja mengambil tema cinta-bahagia agar bisa memberikan suasana ceria dan penuh cinta kepada para pendengarnya.

Setelah dirilis di berbagai Digital Streaming Platform pada 29 Mei 2020, Rizma melanjutkan karyanya dengan merilis video klip Nyaman Hati pada (7/62020) di kanal Youtubenya 'Rizma Aprilia'.

Ia juga menuturkan bahwa lirik lagu 'Nyaman Hati' ini diciptakan berdasarkan pengalamannya pribadi.

Rizma ApriliaFoto Rizma Aprilia. Foto: instagram @rizmaprila


"Lagu ini based on true story, gimana kisah happy teman-teman aku yang mostly bisa bersatu dengan dambaan hatinya. Makanya alhamdulillah aku seneng bgt denger review-review orang, katanya kalau mereka denger Nyaman Hati tuh jadi auto happy berbunga-bunga jugaa. Alhamdulillah pesannya nyampe dan bisa bikin good mood orang yang mendengerkan. Arabsemen musiknya juga mungkin ya yang full of surprise, jadi bikin lagunya makin gemes," ungkapnya kepada Wolipop, Kamis (11/6/2020).

"Semoga lagu 'Nyaman Hati' serta video klipnya menjadi karya yang bisa bikin para pendengarnya nyaman. Nyaman di telinga, nyaman di mata, dan nyaman di hati," harapnya.

Rizma ApriliaRizma Aprilia 'Nyaman Hati'. Foto: instagram @rizmaprila


Simak Video "Ini Muslimah yang Dicari Juri Sunsilk Hijab Hunt 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)