Lebaran di Korea, Selebgram Hijab Ayana Moon Tetap Kerja

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 24 Mei 2020 18:22 WIB
Ayana Jihye Moon Ayana Moon (Foto: Dok. Instagram @xolovelyayana)
Seoul -

Selebgram dan model kecantikan Ayana Jihye Moon yang populer di kalangan muslimah di Indonesia dan Malaysia menghabiskan Lebaran di negara asalnya, Korea. Bagaimana perayaan Lebaran Ayana di Negeri Ginseng?


"Alasanku memilih untuk menghabiskan Hari Raya di Korea karena ada virus Corona, oleh karena itu aku harus pulang kembali ke Korea," ujar Ayana saat wawancara dengan Wolipop pada Sabtu (23/5/2020).

Pulang kampung ke Korea, Ayana mengaku tidak mempersiapkan secara khusus untuk perayaan Lebaran. Malah dia mengaku akan tetap beraktivitas seperti hari-hari biasanya.



"Aku tidak ada persiapan khusus dalam menyambut Hari Raya karena aku harus bekerja," kata wanita yang terkenal sebagai bintang iklan Wardah Cosmetics itu.

Idul Fitri di Indonesia yang identik dengan berbagai makanan khasnya seperti ketupat sayur, rendang dan makanan bersantan lainnya pastinya dirindukan Ayana yang menghabiskan Lebaran di Korea. Namun ternyata dari berbagai makanan khas Lebaran, santapan Idul Fitri yang paling berkesan untuknya ternyata adalah pempek dan tekwan.

"Makanan favorit aku selama Hari Raya adalah pempek dan tekwan. Aku mencoba makanan ini terakhir pada saat hari raya di rumah Dian Pelangi dan itu super lezat. Akan tetapi lebaran tahun ini sangat menyedihkan, aku tidak bisa bertemu dengannya," curha wanita cantik dengan followers lebih dari tiga juga itu.

Wanita 25 tahun itu pun memberikan pesan untuk sesama umat muslim di hari raya Idul Fitri ini. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari Raya dengan keluarga dan orang yang dicintai!" pungkasnya.



Simak Video "LDR sama Keluarga, Bikin Hampers Sendiri Yuk! "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)