Bikin Heboh, Artis Asha Shara Posting Foto Tanpa Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 03 Mei 2020 18:00 WIB
Asha Shara saat ditemui di studio Trans TV. Asha Shara (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Aktris dan model Asha Shara mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab lewat akun Instagram pribadinya @ashasyara. Asha memperlihatkan wajahnya yang cantik dengan efek freckless saat sedang selfie.

"Boleh laah udah lama gak selfie kekinian 🤣," tulisnya pada (1/5/2020).

Posting-an tanpa hijab itu pun langsung membuat heboh netizen. Foto yang sudah mendapatkan 2.439 likes itu mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mempertanyakan apakah itu stok foto lama atau baru, mengapa Asha mengunggah foto tanpa hijab dan ada juga yang memuji kecantikan Asha.

Asha SharaAsha Shara posting foto tanpa hijab di Instagram. (Foto: Instagram)



"Kenapa foto nya kadang pake jilbab kadang enggak," tulis pengguna Instagram @asty_abhim

"Ini stok foto lama kak?" tanya akun Instagram @cuitancuit8.

"Tambahh cantikk ka ashasyara," kata akun @latif.aazz.

Kini warganet tidak bisa menulis komentar di Instagram Asha karena sudah ditutup oleh sang artis.

Asha Shara saat ditemui di studio Trans TV.Asha Shara saat ditemui di studio Trans TV. (Foto: Palevi S/detikFoto)



Asha Shara diketahui mulai memutuskan berhijab sejak awal Ramadhan 2018. Sebelumnya dia juga pernah mengunggah fotonya tanpa hijab di media sosialnya pada September 2019. Saat itu aktris yang pernah membintangi film Hantu Jeruk Purut dan Rumah Pondok Indah ini memberikan klarifikasi atas unggahannya tersebut. Asha merasa tak masalah dengan komentar warganet yang ada. Ia justru minta didoakan agar selalu istiqomah dengan keputusannya berhijab.

Asha Shara memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Wanita berdarah Arab-Aceh itu mendapatkan peran di film tersebut secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi dan malah diminta bermain dalam FTV tersebut. Beberapa sinetron yang kemudian dibintanginya antara lain, Cintaku di Rumah Susun, Teman Ajaib, Permana Permata, Cinta SMU, ABG, Gue Ok Situ Ok, dan Pengantin Untuk Anakku.

Nama putri ketiga dari tiga bersaudara pasangan Ismail Tahir dan Ipa Alatas ini mulai dikenal setelah ikut bermain dalam Ekstravaganza ABG. Asha Shara telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Arab, dan sudah di karunia dua orang anak.



Simak Video "Hijabers, Perhatikan 4 Bahan Pakaian Olahraga Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)