Ngabuburit, Duo Alumni Sunsilk Hijab Hunt 2019 Bikin Kolaborasi Musik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 13:55 WIB
hijab hunt 2019 Foto: Instagram @delvi_afriowanda17
Jakarta -

Ngabuburit adalah kegiatan sambil menunggu azan Magrib menjelang berbuka puasa pada waktu bulan Ramadhan. Berbagai macam kegiatan ngabuburit dapat kamu lakukan, seperti menghabiskan waktu dengan mengaji atau memasak takjil.

Ada juga tradisi ngabuburit berkumpul di masjid sambil mendengarkan ceramah. Namun karena dalam situasi pandemi COVID-19 ini, mengharuskan kamu untuk ngabuburit #dirumahaja. Seperti yang dilakukan dua alumni Sunsilk Hijab Hunt ini yang kegiatan ngabuburitnya bisa kamu tiru

Delvi Afriowanda Putri Runner up 1 Hijab Hunt 2019 yang berasal dari kota Padang dan Maya Aditya Dewi grand finalis Hijab Hunt 2019 membuat video kolaborasi yang bikin kagum. Keduanya memainkan alat musik andalannya. Delvi memetik gitar elektrik dan Maya memainkan biola.



Keduanya meng-cover lagu grup musik metal Timur Tengah Myrath-Believer versi gitar dan biola. Dalam akun Instagram Delvi @delvi_afriowanda17, ia mengunggah momen ngabuburitnya bersama Maya.

Ngabuburit ala dua alumni Sunsilk Hijab Hunt 2019.Ngabuburit ala dua alumni Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: instagram @maya.adewi

"Selamat soreeeee , akhirnya bisa collab jauh sama ka @maya.adewi. Ngabuburit versi kita berdua Tetep cantik ka maya," tulis Delvi pada (27/4/2020).

Delvi menceritakan kepada Wolipop ide awal membuat video ngabuburit karena keduanya masih berada dalam satu grup WhatsApp. "Ide awal bikin video collab sama ka Maya iitu karena kita ada grup WA Hijab Hunt 2019, dan insha Allah nantinya saya sama teman-teman Hijab Hunt juga bikin video cover bareng-bareng," ungkap Delvi.



Video kolaborasi tersebut telah dilihat oleh 2.084 orang dan mendapatkan 78 komentar. Warganet pun berkomentar ada yang kagum dan memuji aksi duo hijabers ini.

"sound gitarnya itu loh," puji akun @tomyashari19.

"Wihhhh kerennn.mantap," kata akun @gamamonica65.

"@delvi_afriowanda17 KERENNNNNNNNNNNNN I LIKEE IT KERENN," tulis akun @dhemitevrci.



"Kalian keterlaluan," kata akun Instagram @khaerullad.



Simak Video "Ini Muslimah yang Dicari Juri Sunsilk Hijab Hunt 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)