Selebgram Hijab Indonesia Bikin Pass The Hijab Challenge, Lagi Tren

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 17:33 WIB
Nalia Rifika Foto: instagram @mrsdelonika
Jakarta -

Sederet selebgram hijab Indonesia membuat video tantangan #Passthehijab yang sedang tren di media sosial. Tantangan ini mengharuskan para hijabers melempar hijab secara bergiliran dan dipakai oleh hijabers lainnya.

#Passthehijabchallenge ini merupakan versi lain dari #Passthebrushchallenge yang sebelumnya juga sudah viral di media sosial. Bedanya jika #passthebrushchallenge yang dilempar adalah kuas makeup, kali ini pada #Passthehijabchallenge, hijab yang jadi obyeknya.

Seperti dalam aksi #Passthebrushchallenge, #Passthehijabchallenge juga menunjukkan perubahan sebelum dan sesudah seorang hijabers berganti gaya. Mulai gaya saat belum makeup hingga ketika hijabnya dilempar dan diterima langsung berubah menjadi lebih cantik dann rapi.

Seperti yang diunggah oleh selebgram Nalia Rifika dalam akun Instagramnya @mrsdelonika. Ia bersama dengan kerabatnya membuat video #Passthehijabchallenge dalam rangka tetap di #dirumahaja.

[Gambas:Instagram]

"Ikutan challenge yg lagi hits, tp kita modif versi hijabi #passthehijabchallenge #throwyourbergoaway @miyromiiy @olanatics @suciutami @sitijwryh @karasanten @fitriaulia_ @mrsdelonika @pupututami @talithalubis. Mon maap anak bayi mau ikutan juga. Malah dia yg happy bgt #dontrushchallange #hijabedition," unggah Fika pada Rabu (15/4/2020).

Saat dihubungi oleh Wolipop, wanita yang akrab disapa Fika ini menceritakan awal mula ide membuat tantangan tersebut.

"Jadi awalnya kita liat video yang "passthebrush" versi make up sama yang di luar negeri juga ada beberapa influencer hijab yang post mommy edition. Suciutami bilang dia mau ajakin kita bikin gitu juga. Terus yang lain oke kan jadi ayok-ayok aja. Tapi pengennya bikin yang versi hijabi gitu," kata kakak dari selebgram Nabila Hatifah itu.

Warganet pun langsung memuji aksi dari Fika dan teman-temannya. Dan ada juga yang penasaran warna hijabnya yang sama.

"Cakeeep idenya," kata akun Instagram @fendricca.

"Cakeeeeep semuanya ," puji akun @cuniang_pera.

"Kerudungnya serius di samain warna yg ada dirumah masing-masing ya ka..? 🤩," tulis akun @viennvr.

Fika menambahkan ia menyayangkan ada hijabers yang mengikuti tantangan tersebut tetapi lehernya malah terlihat.

"Karena maaf banget, agak menyayangkan banyak hijabers yang ikutan challenge tapi lehernya ke mana-mana. Padahal itu kan aurat yang seharusnya ditutupi. Sebaiknya bisa menggunakan ninja agar dapat menutupi bagian leher saat akan memakai hijabnya," kata Fika.

Nah, bagaimana? Apakah kamu juga mau ikutan bikin video ini dengan teman-temanmu? Yuk isi waktu luangmu selama di #dirumahaja dengan kegiatan yang positif.



Simak Video "Grand FInal Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhirnya Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)