Bikin Pangling, Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias Swarovski

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 14:30 WIB
luna maya Luna Maya jadi model hijab swarovski Vanilla Hijab. Foto: Instagram @vanillahijab
Jakarta -

Luna Maya membuat warganet terpana saat wajah cantiknya terpampang sebagai model hijab dari sebuah brand hijab lokal. Penampilan Luna berhijab bikin pangling.

Penampilan Luna Maya berhijab ini terlihat di akun Instagram brand hijab Vanilla Hijab. Luna Maya tampil berbeda saat menjadi model hijab dari brand lokal yang didirikan dua hijabers muda Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia itu.

Vanilla Hijab mendapuk Luna Maya sebagai model untuk hijab bertabur swarovski. Ada tiga foto Luna berhijab yang diunggah akun Instagram @vanillahijab. Ketiga foto menampilkan Luna memakai hijab dengan warna berbeda-beda yaitu nude, merah marun dan hitam.

Bikin Pangling, Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias SwarovskiLuna Maya jadi model hijab swarovski Vanilla Hijab. Foto: Instagram @vanillahijab



Menurut Vanilla Hijab, hijab segiempat dengan taburan kristal Swarovski yang dikenakan Luna Maya ini dilengkapi dengan hangtag resmi dari Swarovski. Bahan hijabnya menggunakan bahan paris japan, dengan ukuran hijab 110cm x 110cm. Hijab tersebut dibenderol dengan harga Rp 155.000.

Penampilan Luna Maya yang jadi model katalog hijab Vanilla ini pastinya menuai berbagai reaksi dari warganet. Ada yang memuji kecantikan bintang film Rumah Kentang itu dan ada juga yang ingin tampil cantik seperti Luna Maya.

Bikin Pangling, Luna Maya Jadi Model Hijab Berhias SwarovskiFoto: Instagram @vanillahijab



"Kak luna maya kah itu cantik banget," puji akun @_sucihatfina.

"@dianf0 ️️luna maya yang cantik apalagi pakai hijab by @vanillahijab," kata akun Instagram @diiza4.

"Mba @putrititis order kerudung @vanillahijab yuk siapa tau kita bisa cantik seperti @lunamaya," kata akun @irnarahmawati13.




Simak Video "Desainer Rinaldy Siapkan 3 Hiasan Khusus untuk Pernikahan Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)