Bunga Citra Lestari Jual Hijab dengan Tag Berlapis Emas

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 26 Mar 2020 14:16 WIB
rumah bcl BCL bisnis hijab. Foto: instagram @dida_sinclair
Jakarta -

Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan BCL, kini merintis bisnis hijab. BCL merilis bisnis hijabnya melalui akun Instagram @rumahbcl.

Dikutip dari akun Instagram @rumahbcl, produk yang dijual BCL berupa hijab pashmina berbahan voile textured yang diklaim bersertifikat ISO dan memiliki tekstur yang lembut serta mudah dibentuk.

Bisnis hijab BCL ini mendapatkan reaksi positif dari mertua tercinta, Khadijah A Rahman-Sinclair. Wanita yang akrab disapa Dida itu mengunggah produk hijab sang menantu di akun Instagramnya @dida_sinclair dengan hastag #rumahbcl #koleksiUmi #hijabwithlove pada (16/3/2020).

Warganet yang melihat unggahan ibunda Ashraf itu juga ikut menyambut positif bisnis hijab BCL. Mereka sudah penasaran bagaimana caranya membeli hijab pashima tersebut.

"All the support and love goes to BCL and your family ❤️," kata akun Instagram @miranurlisa.

"Maaau Umii...dpt beli dimanakah...🙏," tulis akun @atikanas01.

"cantiknya colour2 koleksi umi😍saya dah order 🙋tak sabar tunggu Pashmina by rumahbcl sampai M'sia ni Umi😘," kata akun @cintasejati1822.

BCL bisnis hijabBCL bisnis hijab Foto: instagram @dida_sinclair

Untuk saat ini hijab yang dijual BCL berupa pashmina. Terdapat 19 pilihan warna hijab pashmina, mulai dari warm tone hingga cold tone yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Selain itu hijab pashmina BCL dilengkapi dengan tag mungil yang dilapisi emas 24 karat.

Hijab pashmina yang dijual @rumahbcl menggunakan paper box dengan motif bunga yang cantik dengan label BCL. Hijab pashmina BCL berukuran 60x180 cm dan dibanderol dengan harga Rp 336.000.



Simak Video "Tren Belanja Online Jadi Pemasok Sampah Plastik Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)