Hijrah, Citra Kirana CLBK dengan Elzatta Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 28 Okt 2019 17:35 WIB
Citra Kirana. Foto: Noel/detikFoto Citra Kirana. Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Aktris Citra Kirana mendapatkan kepercayaan lagi dari brand busana muslim Elzatta setelah sempat berhenti sebagai brand ambassador dari brand tersebut. Citra kembali terpilih setelah hijrah atau berhijab.

"Kami merasa bahwa Citra Kirana sebagai seorang aktris pujaan banyak masyarakat Indonesia memiliki banyak kesamaan value dengan kami. Inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi dengan Citra Kirana. Selain itu kami juga ingin mendukung Citra yang baru saja hijrah dengan mengenakan hijab," kata Tika Mulya, Vice President Elzatta, saat ditemui di Eastern Opulance, Jakarta Selatan (28/10/2019).

Sebelumnya saat membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, aktris cantik itu menjadi muse dari Elzatta. Oleh karena itulah ketika dihubungi kembali oleh pihak Elzatta untuk menjadi brand ambassador, dia langsung bersedia.



Hijrah, Citra Kirana CLBK dengan Elzatta HijabCitra Kirana. Foto: Noel/detikFoto


"Aku nggak pikir panjang lagi, sudah lama banget saling support. Akhirnya cinta lama bersemi kembali, merasa jadi keluarga. Setelah itu dikontak lagi sama Elzatta," kata Citra Kirana.

Kembalinya Citra Kirana menjadi muse Elzatta ditandai dengan peluncuran koleksi terbaru yang diberi nama Citra Series. Koleksi Elzatta Citra Series merupakan produk yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari mulai dari scarf, bergo, inner, legging, dan kaus kaki.

"Untuk pemilihan warna tim Elzatta tahu karena aku suka warna-warna kalem, seperti pink cokelat putih abu dan warna pastel. Dari bahannya adem, nyaman, mudah menyerap keringat," ujar wanita 25 tahun yang baru saja dilamar Rezky Aditya itu.

Selain meuncurkan koleksi Citra Series, Elzatta hijab juga meluncurkan koleksi Gayatri Series yaitu hijab batik yang mengangkat kekayaan budaya nusantara.




Simak Video "Kegiatan Pertama 10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)