Sukses Bisnis Baju Muslim, Ria Miranda Kini Jualan Sprei

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 11:40 WIB
Ria MIranda 10 Langkah. Foto: gresnia/wolipop Ria MIranda 10 Langkah. Foto: gresnia/wolipop

Jakarta - Desainer Ria miranda dikenal sebagai desainer busana muslim yang karyanya selalu laris manis di pasaran. Desain ciri khasnya adalah sentuhan pastel yang feminin sehingga banyak disukai para hijabers.

10 tahun sudah Ria Miranda berkiprah di dunia fashion muslim tanah air. Merayakan satu dekade kariernya, Ria membuat pameran di Senayan City, Jakarta mulai 24 Oktober ini.

"Aku memang mengerjakan ini, jadi flashback lagi, sudah mengerjakan apa saja, kolaborasi dengan siapa, industri dan e-commerce," katanya saat ditemui di sela-sela pembukaan pamerannya, Kamis (24/10/2019).

Sukses Bisnis Baju Muslim, Ria Miranda Kini Jualan SpreiRia Miranda. Foto: Gresnia/Detikcom


Sudah sukses berbisnis busana muslim, Ria Miranda mencoba mengembangkan dirinya sebagai seorang pekerja kreatif. Jika dulu dia ingin menjadi brand muslim nomer satu di Indonesia, kini wanita dengan nama asli Indria Miranda itu merambah bisnis lain yaitu dunia home & living.

"Pengembangan produk itu memang seiring waktu, kebutuhan, lingkungan dan umur juga. Akhirnya kita fokus ke lifestyle. Ria Miranda tidak hanya fokus ke brand muslim. Tetapi ada juga home living. Ada linen spray, handuk, piyama, sprei, dan lain-lain. Jadi bangun tidur dan tidur lagi itu bisa pakai brand RiaMiranda," ucapnya.

Selain merambah dunia home & living, ke depannya Ria Miranda juga akan menambah produk-produk fashion darinya. Bukan hanya busana, desainer 34 tahun itu akan merilis berbagai aksesori seperti tas dan sepat.

Wanita kelahiran Padang ini mengatakan 10 tahun perjalanan kariernya sebagai desainer ini seperti perjalanan hidupnya sendiri. "Mendesain sesuai apa yang aku mau terus aku bikin label anak-anak karena aku sudah punya anak dan itu kebutuhan," kata istri Muhamad Pandu Rosadi itu.

Sukses Bisnis Baju Muslim, Ria Miranda Kini Jualan SpreiAcara Pameran 10 Langkah RiaMiranda. Foto: Gresnia/Detikcom


Simak Video "Konsisten! Ria Miranda Masih Pilih Tema Minang di Koleksi Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)