Foto: Penampilan Cantik Selebgram Aghnia Punjabi Saat Dikhitbah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 09 Sep 2019 15:42 WIB
Foto: Foto: HEXA Images/Instagram Foto: Foto: HEXA Images/Instagram

Jakarta - Selebgram hijab Aghnia Punjabi resmi dikhitbah oleh pria bernama Nukky. Dalam Instagramnya, hijabers cantik itu mengaku telah secara resmi dikhitbah sejak Lebaran silam, namun acara khitbah baru diadakan pada Minggu (8/9/2019).

Dalam acara khitbah atau lamaran tersebut Aghnia menggunakan atas panjang berbahan lace nude dengan detail bebatuan. Busana beraksen cape itu dipadankan dengan kain batik.



Baju yang dikenakan hijabers asal Malang tersebut datang dari desainer Aski Febrianti. Aghnia memadankan busananya tersebut dengan jilbab warna senada.

Aghnia tampil semakin cantik dengan makeup flawless. Mata Aghnia tampak semakin hidup dengan eyeshadow rose gold shimmery dengan bulu mata tebal dan lentik. Untuk menyeimbangkan mata Aghnia yang sudah cukup dramatis, sang makeup artist hanya memulaskan lipstik pink.
Foto: Penampilan Cantik Selebgram Aghnia Punjabi Saat Dikhitbah Foto: Foto: HEXA Images/Instagram

Cerita Aghnia dikhitbah tersebut cukup jadi sorotan netizen. Lantaran, influencer berhijab satu ini cukup tertutup soal asmara, namun tiba-tiba membawa berita bahwa ternyata dia telah dikhitbah oleh seorang pria sejak beberapa waktu silam.

Khitbah adalah proses lamaran dalam islam setelah proses ta'aruf atau pengenalan. Aghnia sendiri mengaku sebulan kenal dengan Nukky kemudian dikhitbah. Proses khitbah biasanya pihak pria datang ke keluarga wanita dan melamarnya secara islam.

Simak Video "Ini Charlotte Ferran, Selebgram Cilik yang Suka Nasihatin Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)