Tren Ciput Ninja Dagu yang Bisa Bikin Pipi Hijabers Lebih Tirus

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 13 Agu 2019 15:10 WIB
Ninja Dagu. Foto: Dok. HIjab Twiko Ninja Dagu. Foto: Dok. HIjab Twiko

Jakarta - Kamu ingin pipinya terlihat lebih tirus dengan instan? Kini ada ciput ninja dagu yang jadi tren karena bisa pipi lebih tirus saat memakai hijab.

Ciput ninja adalah dalaman hijab yang terbuat dari material katun dengan bentuk memanjang hingga menutupi bagian leher. Ciput ninja biasanya dipadukan dengan gaya hijab turban.

Ciput ninja yang sudah lama menjadi pilihan hijabers sebagai dalaman hijab kini hadir dalam bentuk berbeda. Jika biasanya ninja hanya menutupi sebagian pipi, kini hadir ninja dagu yang panjangnya menutupi dagu.

"Bedanya dengan ninja lain adalah ada panel untuk menutup bagian dagu karena sekarang sudah banyak timbul kesadaran untuk menutup aurat secara sempurna. Sebagian berpendapat area bawah dagu termasuk aurat juga," ucap Chairani pemilik Hijab Twiko yang menjual ciput ninja dagu saat dihubungi Wolipop, Selasa (13/8/2019).

Tren Ciput Ninja Dagu yang Bisa Bikin Pipi Hijabers Lebih TirusFoto: Dok. HIjab Twiko


Menurut Rani, ninja dagu ini belum banyak dijual di Indonesia. Meski demikian permintaan akan ninja dagu ini cukup banyak. Rani sendiri terpikir untuk membuat ninja dagu setelah mendapat permintaan dari konsumennya.

"Awalnya bertanya apa ada ninja dagu? Lalu saya search Google hanya sedikit keluar untuk ninja dagu. Setelah ninja dagu, ada juga permintaan khimar dagu. Lalu saya membuat inovasi mukena dagu tanpa tali juga," tuturnya.

Rani menambahkan banyak hijabers yang ingin pakai ninja dagu karean bisa memberikan ilusi wajah lebih tirus setelah dipakai. Sebenarnya sebelum ada ninja dagu ini, ada juga ciput antem (anti tembem) yang memiliki fungsi serupa. Namun menurut konsumen Rani, ciput ninja dagu memberikan efek tirus yang lebih maksimal dibandingkan ciput antem.

Rani sendiri sudah menjual ciput ninja dagu ini sejak Desember 2018. Sudah ratusan ciput ninja dagunya terjual ke konsumen.


Simak Video "Kegiatan Pertama 10 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)