Sunsilk Hijab Hunt 2019

Alumni Sunsilk Hijab Hunt Takjub Melihat Bakat 10 Finalis di Panggung

Silmia Putri - wolipop Minggu, 26 Mei 2019 16:45 WIB
Foto: Foto: Silmia/Wolipop Foto: Foto: Silmia/Wolipop

Jakarta - Sunsilk Hijab Hunt telah digelar sejak tahun 2012. Para alumni dan juara Sunsilk Hijab Hunt dari beberapa tahun ke belakang ikut hadir menyemangati para finalis di panggung Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Di antara para alumni, Carla Rizki Handayani finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 berkesempatan untuk menjadi juri internal audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di tujuh kota besar di Indonesia.

Hadir di acara final, Carla mengaku terpesona melihat penampilan para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Seluruh bakat disajikan dengan apik dan optimal.

Alumni Sunsilk Hijab Hunt Takjub Melihat Bakat 10 Finalis di PanggungFoto: Foto: Silmia/Wolipop


"Satu kata keren banget! Aku dari awal duduk sampai akhir, aduh ini no perez perez tapi ini keren banget sih. Semuanya dapet, dengan waktu yang sedikit, mereka maksimal keluarnya. Cast act-nya bagus," tutur Carla kepada Wolipop setelah acara Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Enconvention Ancol, Sabtu (25/05/2019).

Carla melihat perkembangan para finalis cukup pesat dibandingkan saat mereka melakukan audisi di daerah. Ia dan rekan-rekan alumni Sunsilk Hijab lainnya merasa bangga dengan seluruh usaha dan penampilan para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019.

"Karena aku tahu dari audisi di kota masing-masing, jadi aku terkaget-kaget gitu, ternyata lebih bagus. Apalagi yang juara satu, Kiko, aku ngeliat banget sih," ungkap mahasiswi Teknik Informatika Universitas Gunadharma itu.

Carla berhadap setelah acara final ini, para finalis tidak berhenti mengeksplor bakatnya dengan optimal. Para finalis juga diharapkan dapat menginspirasi banyak orang dan menebar kebaikan.

"Bisa menjadi contoh yang baik untuk muslimah lainnya, terutama di media sosial ya," tutup Carla.
(sil/kik)