Resky, Hijabers Surabaya Jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 21:41 WIB
Resky Amalia Ningsih dari Surabaya juara Sunsilk Hijab hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Wolipop Resky Amalia Ningsih dari Surabaya juara Sunsilk Hijab hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Wolipop

Jakarta - Puncak acara Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah tiba. Setelah memilih tiga besar, kini saatnya para juri memutuskan siapa yang berhak jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Juara pertama diraih oleh Resky Amalia Ningsih dari Surabaya, selanjutnya juara kedua diraih oleh Delvi Afriwanda dari Padang. Juara ketiga diraih oleh Syifa Audria dari Yogyakarta.

Resky memukau para juri dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu medley "On My Way" dan "Solo". Sempat tak didukung orangtua, ia berhasil menduduki juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Resky, Hijabers Surabaya Jadi Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Pradita Utama/Wolipop

Juara pertama mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 100 juta. Juara kedua mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 50 juta. Sementara juara ketiga mendapatkan hadiah umrah dari Visitour dan uang tunai Rp 30 juta. Ketiganya juga mendapatkan smartphone dari OPPO.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan turut hadir dan memberikan hadiah kepada para juara. Hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. (sil/hst)