Sunsilk Hijab Hunt 2019

Tantri 'Kotak' Terpukau dengan Pendakwah di Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:53 WIB
Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 mendekati puncak acara. Giliran finalis terakhir tampil di panggung Enconvention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/05/3019). Acara ini disiarkan di Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

Mereka adalah Baydura, hijabers asal Riau dan Nalaria Prakusya asal Bandung. Baydura yang 'mondok' di pesantren selama tujuh tahun menjadi pendakwah di usia muda. Di panggung Sunsilk Hijab Hunt 2019, ia membawakan tausyiah bertema ibu.

Kemudian, Nalaria membawakan sebuah cerita tentang Aladdin dan Jasmine. Di tengah story telling, Nalaria memainkan piano dengan manis dan menyanyikan lagu 'A Whole New World with You'.

Tantri Syalindri, selaku juri mengaku bingung untuk berkomentar. Penampilan Baydura dan Nalaria ia nilai tak ada celanya.

Tantri Kontak Terpukau dengan Pendakwah di Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom


"Saya bingung komentar apa, nggak ada cela untuk dikomentari. Saya berharap nanti bisa ngundang kamu untuk ceramah di rumah saya. Baydura terima kasih banyak untuk pengingatnya," kata Tantri.

Begitupun dengan Nalaria, yang menampilkan tiga bakat sekaligus. Tantri mengungkapkan kekagumannya karena Nalaria berani bereksplorasi.

"Kalian berdua oke banget, akhirnya kami bingung, siapa yang kami pilih untuk tiga besar," ujar Tantri.

Siapa yang akan terpilih ke tiga besar? Simak informasi selanjutnya hanya di Wolipop!


(agm/eny)