Sunsilk Hijab Hunt 2019

Kolaborasi Beatbox dan Biola Bikin Panggung Final Sunsilk Hijab Hunt 'Pecah'

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:35 WIB
Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Panggung Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 makin hangat. Empat finalis telah tampil di atas panggung Enconvention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/05/3019). Acara ini disiarkan di Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

Kali ini giliran tiga hijabers berbakat unik meriahkan panggung final. Mereka adalah Reni Febrianti dengan bakat beatbox, Maya Aditya dengan permainan biola, dan Resky Amalia dengan penampilan vokal.

Ketiganya berkolaborasi membawakan lagu medley "On My Way" dari Alan Walker dan Sabrina Carpenter, dilanjutkan dengan "Solo" dari Blackpink. Masing-masing finalis tampil dengan porsi yang pas dan saling melengkapi.

Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom


Resky, yang sempat mengaku sedih sebelum tampil karena tak mendapat dukungan keluarga, berhasil memukau para juri dengan suara indahnya. Ivan Gunawan mengaku dirinya juga pernah tidak direstui orangtua untuk terjun di dunia hiburan, tapi berhasil membuat mereka bangga sekarang.

Ivan secara khusus juga memuji penampilan Reni Febrianti, hijabers asal Karawang yang membawakan beatbox. Menurutnya, hijabers yang bisa beatbox masih sangat jarang.

Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom


"Jarang banget hijabers yang bisa beatbox. Keren banget.Kamu udah makan berapa mic sayang? Pastinya banyak ya," canda Ivan. "Kalian generasi muda jangan takut berhijab. Market busana muslim itu sangat besar di Indonesia," tambahnya.

Di antara Reni, Maya, dan Resky, siapa finalis jagoanmu? Simak terus liputan khusus Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 hanya di Wolipop!


(sil/eny)