Sunsilk Hijab Hunt 2019

Nirina Terhanyut dengan Permainan Saxophone Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:18 WIB
Foto: Pradita Utama/Detikcom Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 tengah berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019). Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 pun tampil menunjukkan bakat terbaiknya.

Tissa Tavini asal Yogyakarta membuka penampilan di segmen kedua dengan menunjukkan bakatnya bermain alat musik saxophone. Hijabers berparas manis ini tampil tak sendiri, ia pun duet dengan Ananda Nurfadilah, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 asal Makassar.

Ananda tampil memukau dengan bakatnya bernyanyi dan memiliki suara merdu. Diiringi dengan saxophone, kedua finalis tampil membawakan lagu berjudul Mama Papa Larang yang dipopulerkan oleh Judika.

Nirina Terhanyut dengan Permainan Saxophone Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Pradita Utama/Detikcom


Penampilan kedua finalis Sunsilk Hijab Hunt di malam puncak ini pun dipuji oleh juru. Nirina Zubir, sebagai salah satu juri mengungkapkan kekagumannya pada penampilan Tissa dan Ananda.

Bahkan pemain film Get Married ini pun merasa terhanyut dalam suasana oleh penampilan Tissa yang bemain saxophone, diiringi dengan nyanyian dari Ananda.

"Sangat menghanyutkan banget penampilan mereka berdua. Ananda memberikan cintanya di lagunya tadi. Pendalamannya luar biasa, dan buat Tissa juga mahir banget main saxophonenya, nyaman nggak ada missnya. Unbelieveble," puji Nirina Zubir.

(agm/eny)