Sunsilk Hijab Hunt 2019

Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Buka Acara Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:00 WIB
Isyana membuka final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Dita/Detikcom Isyana membuka final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Dita/Detikcom

Jakarta - Perhelatan puncak acara Sunsilk Hijab Hunt 2019 resmi dimulai pada Sabtu (25/05/2019) di Ecovention Ancol Jakarta. Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 ini dipandu oleh Omesh dan Terry Putri

Kemeriahan Grand Final Sunsilk Hijab Hunt itu dibuka oleh nyanyian merdu Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano. Dua penyanyi populer Indonesia ini hadir di atas panggung menyanyikan lagu 'Ada Anak Bertanya pada Bapaknya', medley 'Keagungan Tuhan'.

Isyana tampil menawan dengan kaftan bernuansa putih yang dilengkapi dengan turban. Sementara itu, Vidi memesona dengan busana bertema Turki.

Vidi Aldiano membuka Sunsilk Hijab Hunt 2019.Vidi Aldiano membuka Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Dita/Detikcom


Setelah penampilan Isyana dan Vidi, para finalis masuk ke dalam panggung. Kedelapan finalis Sunsilk Hijab Hunt unjuk bakat puisi, bernyanyi, hingga bermain biola membawakan lagu berjudul 'Rumah Kita'.

Malam ini , mereka akan menampilkan bakat mereka di hadapan tiga juri, Ivan Gunawan, Tantri Kotak, dan Nirina Jubir. Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 ini juga ditayangkan secara langsung di Trans TV mulai pukul 19:30.

Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019 bisa mendapatkan pulang uang total ratusan juta dan hadiah umroh. Bagi yang belum sempat menonton, yuk tonton sekarang hanya di Trans TV.

Tonton video: Isyana dan Vidi Aldiano Meriahkan Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)