Sunsilk Hijab Hunt 2019

Ini yang Dicari Ivan Gunawan dari Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 19:41 WIB
Ivan Gunawan, juri Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Instagram (@ivan_gunawan) Ivan Gunawan, juri Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Instagram (@ivan_gunawan)

Jakarta - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 dihelat hari ini, Sabtu (25/05/3019). Tiga juri yang akan menilai para finalis adalah Tantri Kotak, Ivan Gunawan, dan Nirina Zubir. Berasal dari latar belakang profesi berbeda, ketiganya memiliki poin penilaian masing-masing.

Kepada Wolipop, Ivan Gunawan mengaku mencari muslimah yang memiliki wawasan yang luas dan bisa membawa diri di tengah masyarakat. Para muslimah di era ini memiliki banyak peluang untuk menunjukkan potensinya.

"Jadi dengan berhijab itu jangan dijadikan hambatan untuk berkarya, untuk berada di tengah masyarakat," ungkap Ivan di Econvention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/05/2019).

Ivan juga berharap melalui acara ini, para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 bisa menebar kebaikan. Selain bakat, karakter dan attitude adalah sesuatu yang penting. Hal itu menjadi modal untuk para finalis, apapun nanti profesi yang dijalani.

"Kita kan mencari brand image ini ya, jadi bagaimana para finalis ini bisa jadi influencer yang baik nantinya," terang Ivan.

Seluruh finalis telah melakukan karantina selama satu minggu penuh untuk persiapan Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Siapakah yang akan mencuri hati para juri? Saksikan secara langsung di Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

Tonton video: Ini Muslimah yang Dicari Juri Sunsilk Hijab Hunt 2019

[Gambas:Video 20detik]


(sil/eny)