Jelang Malam Final, Ini Harapan Suporter Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 19:27 WIB
Suporter finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Anggi/Detikcom Suporter finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Anggi/Detikcom

Jakarta - Malam final Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang berlangsung di Ecovention Ancol akan segera dimulai dan disiarkan live di Trans TV pukul 19:30 WIB. Sejak sore para supporter finalis sudah hadir di area Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019)

Salah satunya keluarga dari Reni Febriyanti, Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 perwakilan Jakarta. Keluarga Reni yang berasal dari Karawang sudah berangkat dari rumah sejak pukul satu siang.

Ibu Reni, Yeti mengaku membawa hampir 50 keluarga, kerabat, dan teman-teman untuk mendukung hijabers dengan bakat beatbox dan nyanyi ini. Sang ibunda pun berharap Reni bisa tampil maksimal dan menang di ajang bakat Sunsilk Hijab Hunt 2019.



Suporter finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019.Suporter finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Anggi/Detikcom


"Semoga Reni bisa jadi inspirasi buat muslimah dan hijabers yang lain. Kalau menang ya datang buat anak-anak yatim, bantu janda-janda," ungkap Yeti.

Selain keluarga Reni, suporter Tissa Tavini finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 dari Yogyakarta pun hadir memberikan dukungan. Sang ibunda, Nita bahkan sudah berada di Jakarta sejak Kamis (23/5/2019.

Nita pun berharap Tissa dengan bakat bermain Saxophone bisa menjadi yang terbaik dan juara Sunsilk Hijab Hunt 2019. Kalaupun kalah, bagi Nita yang terpenting adalah buah hatinya bisa mendapatkan pengalaman.

"Andaikata kalah nggak apa untuk pengalaman. Bisa dapet hadiah itu hidayah buat Tissa kan dia berhijabnya baru waktu S-1 kemarin belum ada setahun," ujar Nita



(agm/eny)