Duet Vidi Aldino dan Isyana Siap Meriahkan Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 16:47 WIB
Vidi Aldiano akan memeriahkan final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Asep Syaifullah Vidi Aldiano akan memeriahkan final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Asep Syaifullah

Jakarta - Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan digelar Sabtu (25/5/2019) malam ini. Sepuluh finalis yang akan tampil adalah Resky Amalia, Lisa Yuandira, Syifa Audria, Ananda Nurfadilah,Reni Febriyanti, Baydur, Tissa Tavini, Maya Aditya, dan Delvi Afriwanda.

Kesepuluh finalis telah menyiapkan diri untuk tampil di hadapan tiga juri yakni Tantri Syalindri vokalis Kotak, Ivan Gunawan, dan Nirina Zubir. Acara ini akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 19.30.

Pastikan untuk tidak terlewat menonton karena acara ini akan diramaikan oleh dua bintang tamu spesial. Mereka Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano yang siap menambah kehangatan panggung final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Selain tampil solo, Vidi dan Isyana juga akan berduet di malam final Sunsilk Hijab Hunt 2019.

[Gambas:Instagram]


Para finalis juga akan menunjukkan kebolehannya. Permainan biola, saksofon, hingga tarian tradisional akan menyemarakan panggung Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang berhadiah umrah dan uang tunai ratusan juta.

Selain pemenang utama. Akan ada juara terfavorit dan terinspiratif. Tiga pemenang utama berhak mendapatkan hadiah umroh dan uang total ratusan juta rupiah.


(eny/eny)