Malam Ini, Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 Disiarkan Langsung di Trans TV

- wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 11:36 WIB
Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Perjalanan Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan segera mencapai puncaknya. Sabtu malam ini (25/05/2019), 10 finalis akan tampil di Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang ditayangkan langsung di Trans TV pada pukul 19.30.

Para finalis terpilih yang akan tampil adala Nalaria Prakusya, Maya Aditya Dewi, Delvi Afriowanda Putri, Baydura, Ananda Nurfadilah, Lisa Yuandira, dan Syifa Audria Syahbana, Resky Amalia, Reni Febriyanti dan Tissa Tavini. Masing-masing peserta akan menunjukkan kebolehannya di depan tiga juri yaitu Tantri 'Kotak', Nirina Zubir, dan Ivan Gunawan.

Ketiga juri memiliki profesi berbeda. Tantri Syalindri dikenal sebagai rocker wanita, vokalis band Kotak. Ia memiliki suara emas yang khas. Kini, Tantri juga telah mantap berhijab. Nirina Zubir dikenal sebagai aktris sekaligus presenter. Sejumlah film telah ia bintangi seperti Hearth dan Get Married. Ia siap mencari juara yang tak hanya berbakat tapi juga punya keahlian public speaking yang baik.

Terakhir, ada Ivan Gunawan yang populer sebagai desainer, presenter, hingga penyanyi. Punya segudang bakat, ia siap mencari sosok hijabers inspiratif sebagai juara Sunsilk Hijab hunt 2019.

Grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 tak hanya diramaikan dengan aksi para peserta saja, akan ada penampilan spesial dari Isyana dan Vidi Aldiano. Dan acara malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 akan dipandu oleh Omesh dan Terry Putri.

Pada malam grand final ini, para juri akan memilih tiga pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah umroh dan uang total ratusan juta rupiah. Sementara juara terfavorit akan ditentukan dari hasil voting.


(eny/eny)