Tantri Kotak hingga Ivan Gunawan Jadi Juri Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 15:32 WIB
Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Gelaran Sunsilk Hijab Hunt 2019 mendekati puncak. Setelah audisi di tujuh kota besar, yakni Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Padang, Bandung dan Jakarta, para finalis terpilih kini menjalani masa karantina.

Selain dari audisi offline, tiga finalis terpilih dari audisi online dan tiket Wild Card. Kini, genap sepuluh finalis siap menampilkan variasi bakat di acara Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019, Sabtu (25/05/2019).

Acara ini akan disiarkan langsung di Trans TV pukul 19.30 WIB. Tiga juri yang akan hadir adalah Tantri 'Kotak', Nirina Zubir, dan Ivan Gunawan.

Tantri Kotak hingga Ivan Gunawan Jadi Juri Sunsilk Hijab Hunt 2019Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Dok. Sunsilk Hijab Hunt 2019


Ketiga juri memiliki profesi berbeda. Tantri Syalindri dikenal sebagai rocker wanita, vokalis band Kotak. Ia memiliki suara emas yang khas. Kini, Tantri juga telah mantap berhijab.

Nirina Zubir dikenal sebagai aktris sekaligus presenter. Sejumlah film telah ia bintangi seperti Hearth dan Get Married. Ia siap mencari juara yang tak hanya berbakat tapi juga punya keahlian public speaking yang baik.


Terakhir, ada Ivan Gunawan yang populer sebagai desainer, presenter, hingga penyanyi. Punya segudang bakat, ia siap mencari sosok hijabers inspiratif sebagai juara Sunsilk Hijab hunt 2019.

Para finalis akan menampilkan bakat yang berbeda-beda. Contohnya saja ada permainan biola dari Maya Aditya Dewi, juga ada penampilan saksofon dari Tissa Tavini.

Tak hanya musik, para finalis juga akan menampilkan bakat inspiratif seperti tausyiah dan story telling. Kesepuluh finalis siap membuktikan bahwa hijab tidak membatasi mereka untuk wujudkan impian.

Hadiah umrah dan uang ratusan juta telah menunggu di babak final. Siapa finalis jagoanmu? Kamu juga bisa menentukan juara terfavorit dengan melakukan voting DI SINI. (sil/sil)