Sunsilk Hijab Hunt 2019

Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Pamer Bakat di Pesantren Buntet Cirebon

Silmia Putri - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 16:06 WIB
Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon. Foto: Silmia Putri/Wolipop Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Cirebon - Masa karantina finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah dimulai. Beragam kegiatan telah dijalani, mulai dari kelas modeling, kelas vokal, menjadi bintang tamu di beberapa acara TV.

Pada Rabu (22/5/2019), sepuluh finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 mengunjungi Pesantren Buntet Cirebon. Di hadapan 700 santriwan-santriwati, para peserta berbagi inspirasi sesuai talenta dan bakat masing-masing.

Acara dibuka dengan penampilan storytelling dari Nalaria Prakusya, diiringi oleh permainan biola oleh Maya Aditya Dewi dan gitar oleh Delvi Afriowanda Putri. Penampilan pertama tersebut ditutup dengan ceramah oleh Baydura.

Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon.Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Selanjutnya acara semakin seru dengan sesi talkshow bertema Hijab Berani. Tiga grand finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang maju ke atas panggung adalah Ananda Nurfadilah, Lisa Yuandira, dan Syifa Audria Syahbana.

Memiliki potensi yang berbeda, tiga hijabers ini menunjukkan keberaniannya unjuk talenta meski berhijab. Mereka meyakinkan para santri bahwa hijab bukanlah penghalang untuk meraih mimpi, apapun bakat yang dimiliki.

Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon.Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Sambangi Pesantren Buntet Cirebon. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Para santri terlihat antusias menyaksikan penampilan para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019. Mereka pun ikut serta berkomunikasi dengan para finalis melalui acara games yang dihadirkan untuk meramaikan suasana.

Di akhir acara ada penampilan kolaborasi dari finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Resky Amalia yang memiliki suara merdu, Reni Febriyanti yang mahir beatbox, dan Tissa Tavini yang lihai bermain saksofon.

Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 Pamer Bakat di Pesantren Buntet CirebonFoto: Silmia Putri/Wolipop


Penampilan para finalis kali ini sekaligus menjadi latihan sebelum mereka pentas di acara grand final Sunsilk Hijab Hunt 2019 pada Sabtu, (25/05/2019). Seluruh finalis mengaku antusias meski sedikit gugup karena tampil di hadapan sekitar 700 santri dan santriwati.

Simak terus keseruan para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 hanya di Wolipop!


(sil/eny)