Syahrini Rilis Mukena Lebaran Pakai Emas 24 Karat, Berapa Harganya?

Silmia Putri - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 11:55 WIB
Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Foto: Screenshot instagram Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Foto: Screenshot instagram

Jakarta - Bukan Syahrini namanya jika membuat sesuatu yang biasa-biasa saja. Label 'cetar' melekat kuat pada diri istri Reino Barack ini. Tak hanya tampilannya yang cetar, bisnis busana muslimnya pun ikut populer.

Setelah sukses merilis koleksi scarf premium di bawal label Fatimah Syahrini, tahun ini ia meluncurkan mukena untuk Lebaran. Tak tanggung-tanggung, mukena tersebut memiliki aksen pin logo Syahrini berlapis emas 24 karat.

Hal ini ia ungkap memalui Instagram Story. Pelantun latu 'Semua Karena Cinta' itu juga melakukan tutorial hijab. Berbeda dari mukena biasanya, tali untuk mengencangkan kepala ada di bagian dalam, bukan bagian luar.



Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Foto: Instagram


"Alhamdulillah telah hadir mukena indah untuk melengkapi ibadah sholat kaum muslimah, semoga bermanfaat," tulis Syahrini di Instagram, Selasa (21/5/2019).

Mukena Syahrini tersebut menggunakan bahan bernuansa satin silk yang eksklusif. Syahrini berujar, bahan tersebut tidak dijual untuk produk lain di manapun, khusus dibuat untuk mukena Syahrini saja.

Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Foto: Instagram


Bahan yang bertekstur shiny dan bermotif logo SYR itu dipadukan dengan renda di beberapa sisi. Mukena Syahrini tersedia dalam tiga warna yaitu Dusty Pink, Putih, dan Beige.

Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Syahrini rilis mukena berlapis emas untuk Lebaran 2019. Foto: Screenshot instagram


Akun Instagram Fatimah Syahrini tidak mencantumkan harga mukena mewah tersebut. Harga bisa ditanyakan langsung melalui admin. Namun, banyak netizen membocorkan harga di kolom komentar. Mereka menyebut harga peluncurannya adalah Rp 2.999.999 sedangkan harga normalnya adalag Rp 3.000.000.

Sambutan fans terhadap mukena Lebaran Syahrini ini pun begitu ramai Hingga kini, sudah ada 1.500 chat yang belum terbalas. Tertarik untuk memiliki mukena berlapis emas ini?



(sil/eny)