Berbakat! Grand Finalis Sunsilk Hijab Hunt Harmoni dalam Sebuah Band

Akfa Nasrulhak - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 11:29 WIB
Foto: Detikcom Foto: Detikcom

Jakarta - Ajang pencarian muslimah berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah memasuki masa karatina. Sebelumnya, ajang Sunsilk Hijab Hunt 2019 yang mengusung tema #HIJABERANI ini road show ke kota-kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, Bandung, Medan, dan Jakarta.

Selama Masa Karantina ini, para finalis melakukan berbagai kegiatan baik pelatihan, brainstroming, maupun persiapan menuju Grand Final pada 25 Mei 2019 nanti.

Ada hal baru yang menarik di Sunsilk Hijab Hunt tahun ini, yaitu terbentuknya sebuah band yang beranggotakan para finalis. Mereka adalah Lisa Yuandira asal Medan sebagai vokalis, Nalaria Prakusya asal Bandung, sebagai pianis, Ananda Nurfadilah asal Makassar sebagai vokalis, dan Resky Amalia Ningsih asal Makassar sebagai vokalis dan gitaris.


Selain itu, ada juga Tissa Tavini asal Yogyakarta sebagai saxophonist, Delvi Afriowanda Putri asal Padang sebagai gitaris, Sonica asal Padang sebagai drummer dan Chyntia Pertiwi asal Padang sebagai bassist.

Band ini tampil dan melakukan promo Road To Grand Final di beberapa program Transmedia, di antaranya pada program Gado-Gado Sahur Trans TV, Brownies Trans TV, dan tampil di panggung Transmedia Festival di Cibubur.


Band ini berlatih dalam waktu yang sangat singkat, hanya dua hari saja, namun para finalis memiliki ikatan yang luar biasa sehingga mereka bisa tampil dengan sangat baik. Awalnya mereka merasa tegang saat pertama tampil, namun setelah penampilan ketiga, mereka merasa semakin mendapatkan chemistry-nya.

Sebagai informasi, Band Hijab Hunt juga akan tampil di Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019, pada Sabtu (25/5/2019). Jangan lupa saksikan penampilannya ya! (mul/mpr)