Hari Ini Terakhir Daftar Audisi Online Sunsilk Hijab Hunt 2019

- wolipop Selasa, 07 Mei 2019 14:36 WIB
Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Zaky Akbar

Jakarta -

Audisi offline Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah rampung di tujuh kota besar Indonesia, mulai dari Surabaya hingga Jakarta. Tujuh peserta juga telah terpilih untuk masuk ke babak karantina.

Namun jangan khawatir, para peserta yang gagal terpilih di audisi offline masih punya kesempatan untuk ikut lagi audisi online. Pendaftaran audisi online Sunsilk Hijab Hunt 2019 masih dibuka hingga hari ini, Selasa (7/5/2019).

Cara registrasi cukup mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir di microsite Sunsilk Hijab Hunt 2019 DI SINI. Setelah mengisi formulir, unggah video bakatmu di halaman tersebut.



Hari Ini Terakhir Daftar Audisi Online Sunsilk Hijab Hunt 2019Suasana audisi online Sunsilk Hijab Hunt 2018, tahun lalu. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Video yang masuk akan disaring oleh para juri. Hanya akan ada 20 peserta yang lolos dan akan dihubungi langsung oleh panitia. Ke-20 peserta ini akan melakukan wawancara online pada tanggal 9-10 Mei 2019 via Line atau Skype.

Pada wawancara online tersebut, para peserta juga harus menyiapkan penampilan bakatnya. Jika ingin menampilkan bakat tari, maka lagu dan tempat harus disiapkan. Begitupula dengan penampilan bakat lainnya, seluruh alat harus disiapkan oleh peserta sebelum video call dimulai.

Peserta yang lolos audisi online akan diumumkan pada tanggal 11 Mei 2019. Peserta terpilih akan masuk ke babak karantina bersama tujuh peserta lainnya dari berbagai kota. Karantina akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2019 di Jakarta.

Akan ada banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan peserta selama karantina. Beberapa di antaranya adalah pelatihan public speaking, make up, hingga personal branding. Tunggu apa lagi, daftarkan dirimu sekarang di microsite Sunsilk Hijab Hunt 2019, dan wujudkan impianmu ke Tanah Suci!

(sil/sil)