Ciat! Hijabers Ini 'Hajar' Dua Pria di Panggung Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 17:53 WIB
Foto: Foto: Silmia/Wolipop Foto: Foto: Silmia/Wolipop

Jakarta -

Cantik dan jago karate, Rana Nisrina mengguncang panggung audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019, pada Minggu (5/5/2019) di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur. Ajang pencarian untuk hijabers muda ini telah digelar di tujuh kota besar Indonesia, mulai dari Surabaya hingga Jakarta.
Rana menjadi satu dari 20 peserta terpilih, setelah menjalani audisi hari pertama dan mengalahkan lebih dari 400 peserta. Dengan aksi bela diri yang powerful, wanita berusia 18 tahun ini berhasil memenangkan hati para juri.
"Ayo kita belajar bela diri, biar punya self defence sendiri. Meski kita berhijab, kita bisa tunjukkin kalau kita kuat," kata Rana mengungkapkan harapannya.

Ciat! Hijabers Ini 'Hajar' Dua Pria di Panggung Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Foto: Silmia/Wolipop
Di hari kedua, ia kembali tampil di hadapan Nycta Gina dan Bella Almira selaku juri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta. Aksinya seperti film laga. Tiba-tiba saja ada dua pria yang masuk ke panggung dan berusaha 'menghajar' Rana.
Dengan sigap, Rana melawan kedua pria bertubuh tinggi tersebut. Ia membuktikan bahwa wanita berhijab bisa memiliki kekuatan untuk melawan pria sekalipun. Aksinya sangat sesuai dengan tema besar Sunsilk Hijab Hunt 2019 yaitu #HijabBerani.
Penampilan pemegang sabuk hitam karate ini pun mengundang perhatian seluruh penonton, tak terkecuali Nycta Gina dan Bella Almira.
"Penampilan kamu keren banget. Aku lagi kaya lagi nonton film laga," tutur Nycta Gina kepada Rana.
Selain aksi laganya, Nycta dan Bella menyukai busana Rana yang tertutup. Rana memakai manset di bagian dalam kostumnya, sehingga meski bergerak cepat, kulitnya tetap tertutup.
"Nggak semua atlit bela diri peka sama statusnya sebagai muslimah. Tapi outfit kamu udah disiapkan dengan pakai manset jadi tetap tertutup" tambah Bella.
Apakah penampilan Rana bisa membawanya ke babak final? Simak terus kabar terbaru Sunsilk Hijab Hunt 2019 hanya di Wolipop!


(sil/kik)