Ondel-ondel Cantik Jago Main Sulap Siap Curi Hati Juri Sunsilk Hijab Hunt

Silmia Putri - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 13:36 WIB
Foto: Foto: Silmia/Wolipop Foto: Foto: Silmia/Wolipop

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta telah memasuki hari kedua, pada Minggu (5/5/2019) di Trans Studio Cibubur. Hari sebelumnya, para juri telah memutuskan 20 hijabers yang berhak tampil ke babak selanjutnya di hadapan dua juri spesial Nycta Gina dan Bella Almira.

Salah satu peserta yang lolos ke babak ini adalah Yeyen Grestiana. Hijabers asal Lombok ini berhasil memukau juri dengan penampilan sulap, tarian betawi, lengkap dengan kostum ondel-ondel cantik.

Ondel-ondel Cantik Jago Main Sulap Siap Curi Hati Juri Sunsilk Hijab HuntFoto: Foto: Silmia/Wolipop


Kepada Wolipop, Yeyen mengaku belajar menari secara otodidak. Ia menyukai seni tari sejak duduk di bangku SMP. Baru satu tahun ke belakang, wanita yang bekerja sebagai tim Sales di sebuah maskapai penerbangan ini belajar bermain sulap.

"Kebetulan satu tahun ini aku tergabung ke dalam sekolah modeling, namanya Talent Hijab Indonesia. Nah founder-nya itu jago sulap, Kak. Jadi aku belajar sama dia," tutur Yeyen.

Tak hanya penampilannya yang unik, kostum Yeyen ikut mencuri perhatian. Ia memakai kostum ondel-ondel cantik yang membuatnya terlihat seperti boneka. Menurut para juri, usaha maksimal untuk memberikan penampilan terbaik menjadi poin plus.

Di hari kedua, ia akan kembali tampil dengan kostum unik bernuansa hijau. Ia siap memukau para juri dengan aksi sulapnya. Wanita yang juga aktif sebagai model busana muslim ini berharap bisa menginspirasi banyak hijabers untuk menekuni bakatnya tanpa merasa dibatasi.


(sil/kik)